2 Tips Agar Manfaat Akupuntur Lebih Tahan Lama – Arnold Schwarzenegger biasa mendapatkan akupuntur untuk mempercepat pemulihannya di tahun 1970-an. Itu ditampilkan dalam film dokumenter epik Pumping Iron. Akupuntur telah lama digunakan karena kualitas penghilang rasa sakitnya, di antara banyak efek positif lainnya.

Berbagai cara dilakukan agar keefektifan akupuntur bisa meningkat. Ada juga cara untuk membantu agar efek yang diinginkan dari pengobatan bertahan dan bertahan.

2 Tips Agar Manfaat Akupuntur Lebih Tahan Lama

Sebelum Pengobatan
Meskipun memiliki efek yang baik dimana pasien makan sebelum perawatan Anda. Namun banyak orang yang tidak menjalaninya. Sebelum perawatan, praktisi sangat menganjurkan kepada pasien untuk makan, dan makan sesuatu yang mereka sukai. Seringkali praktisi meminta pasien datang untuk janji temu pukul 13.00 namun pasien akan masuk dan memberi tahu saya bahwa mereka belum makan sejak pukul 07.00 pagi itu!

DIDUKUNG OLEH:

Agar tubuh mereka dapat menahan pengobatan, semua energi mereka harus tersedia untuk penyembuhan. Menjalani perawatan dengan tangki bensin kosong mirip dengan berjalan ke tempat latihan dengan cara yang sama. Itu tidak akan menghasilkan sesuatu yang positif. Jadi disarankan untuk makan apel, buah lain, atau sesuatu yang bergizi sekitar tiga puluh menit sebelum menemui praktisi.

Setelah Perawatan
Orang dengan pola pikir kompetitif tidak selalu nenjadi yang terbaik dalam bersabar. Sebagian dari mereka selalu ingin cepat sembuh setelah akupuntur. Padahal, pengobatan ini bukan pengobatan yang instan.

Setelah perawatan, praktisi akan memberi tahu pasien untuk pertama-tama, “Bersabarlah.” Seringkali terlihat cedera yang rasanya lebih buruk daripada sebelumnya. Ini hanya sementara dan akan mereda dalam dua puluh empat jam. Bersabarlah, tetapi juga manjakan diri Anda dengan sarung tangan anak selama satu atau dua hari.

BACA JUGA  Tips Menjaga Kesehatan Reproduksi Pria Dan Wanita

Setelah menjalani perawatan, cobalah untuk lebih bersantai. Menikmati suasana tanpa adanya rasa stres. Nikmati sore hari, makan dengan baik, sadari bahwa sistem tubuh Anda baru saja dikalibrasi ulang dan bekerja dengan tubuh Anda untuk mempertahankan kesehatan. Maka dari itu, bersabarlah setelah menjalani terapi akupuntur.