4 Cara Akupuntur Dapat Meningkatkan Penampilan Anda – Di antara kesibukan hidup dan daftar tugas yang tampaknya tidak pernah berakhir, meluangkan waktu untuk perawatan diri sangatlah penting. Faktanya, memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan Anda dapat meningkatkan penampilan Anda.

Menambahkan akupuntur ke dalam rutinitas kesehatan Anda, misalnya, dapat memberikan banyak manfaat, mulai dari menenangkan mata bengkak hingga mengendalikan stres. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana jarum kecil dapat membuat perbedaan besar dalam empat cara.

4 Cara Akupuntur Dapat Meningkatkan Penampilan Anda

Mengurangi Mata Bengkak

DIDUKUNG OLEH:

Bangun dengan mata bengkak adalah kejadian sehari-hari bagi kebanyakan orang, tetapi jika pembengkakan tetap ada, akupuntur bisa menjadi solusinya. Karena latihan ini membantu sirkulasi darah, ini bisa menjadi obat yang efektif untuk kantung mata. Mata yang bengkak tentu sangat menganggu penampilan, dan mengurasi rasa percaya diri saat bertemu orang lain.

Garis Halus Menipis

Jika krim anti penuaan Anda tidak tahan, pertimbangkan untuk melakukan akupuntur wajah. Menggunakan akupuntur untuk mengatasi kerutan yang mengganggu dapat mengatasi masalah, seperti kerutan atau garis tawa.

“Dengan berulang kali bekerja dengan jaringan di bawah garis-garis halus dan kerutan dengan jarum akupuntur kecil dan stimulasi listrik, kita dapat membangun kekencangan otot, yang dapat mengangkat dan mencerahkan wajah,” kata Gallagher, seorang ahli akupuntur.

Mengurangi Stres

Sesi akupuntur secara teratur dapat membantu Anda mengatasi tekanan hidup sehari-hari dengan menenangkan Anda dan mengendalikan masalah terkait stres seperti berjerawat, menurut Gallagher. “Dengan menempatkan jarum akupuntur pada tubuh, kita dapat membuat keadaan istirahat dan mencerna, yang berarti darah mengalir ke inti, menutrisi kulit dan organ dalam,” jelasnya.

Meningkatkan Kesehatan Usus

BACA JUGA  Akupuntur Bermanfaat Untuk Para Atlet

Karena kebanyakan penampilan luar kita didasarkan pada apa yang terjadi di dalam, masuk akal jika kulit kita dipengaruhi oleh perut kita. Membahas gaya hidup Anda, seperti diet, stres, dan kebiasaan tidur dengan ahli akupuntur, dan menargetkan usus dengan pengobatan, dapat membantu mereka menemukan solusi untuk berbagai masalah peradangan seperti eksim atau rosacea.