Membahagiakan istri merupakan tanggung jawab dari seorang suami. Saat istri bahagia, berbagai hal akan menjadi lebih baik seperti hubungan yang makin romantis ataupun rezeki suami yang lancar. Peran seorang istri di dalam sebuah rumah tangga juga cukup besar, dialah yang akan mengurusi semua urusan di rumah. Tugasnya sama sekali tidak mudah, sehingga akan menjadi berantakan jika keadaannya sedang tidak bahagia. Membahagiakan istri tidak harus dengan memberinya perhiasan ataupun barang mahal lainnya. Beberapa cara di bawah ini bisa dicoba untuk membahagiakan istri.

Tips Membahagiakan Istri Untuk Para Suami

Pahami Kode Istri

Istri biasanya tidak langsung mengungkapkan apa yang sedang ia rasakan atau inginkan. Mereka biasanya hanya memberikan sebatas kode melalui gerak-gerik tubuh, raut wajah ataupun perilaku sehari-hari. Para sebaiknya bisa memahami kode-kode yang ditunjukan oleh sang istri. Sehingga nantinya bisa memenuhi keinginan istri yang akan membuat mereka bahagia. Khususnya untuk urusan ranjang yang memang kerap diinginkan oleh istri jika lama tidak berhubungan dengan suami.

Selalu Ajak Ngobrol

Istri yang merasakan kesepian akan membuat mereka kurang bahagia. Hal ini cukup dikhawatirkan karena mengingat peran istri di dalam rumah tangga sangat besar. Bagi para suami, coba untuk pulang tepat waktu selepas bekerja di kantor, berikan waktu untuk ngobrol bersama istri. Akan lebih baik jika arah pembicaraanya tidak serius sehingga istri bisa terhibur.

Ajak Istri Liburan

Terlalu sibuk mengurusi pekerjaan rumah membuat istri terkadang merasa jenus. Tak ada salahnya untuk mengajak istri liburan untuk beberapa saat. Tak perlu jauh-jauh jika memang di daerah tempat tinggal terdapat tempat wisata yang menarik. Selama liburan, kedekatan akan kembali terjalin dengan baik, itu akan sedikit membantu istri agar bahagia.

Belanja Bareng Istri

Belanja menjadi aktivitas paling disukai oleh kebanyakan istri. Ini menjadi salah satu cara membuat istri merasa bahagia dan tambah cinta terhadap suami. Berikan waktu untuk istri memilih barang yang akan dibelinya. Tak perlu ikut campur mengenai apa yang akan dia beli.