Akupuntur Banyak Disukai Penggemar Olahraga – Akupuntur tiba-tiba menarik perhatian para penggila kebugaran dan olahragawan, yang telah mendapatkan banyak manfaat dari terapi ini.

Raman Kapur, seorang spesialis akupuntur medis terkenal, yang berpraktik di New Delhi sejak 32 tahun terakhir berbagi pengalamannya merawat beberapa olahragawan terkenal dengan akupuntur. Akupuntur adalah salah satu cara tercepat untuk mengembalikan keseimbangan otot.

Akupuntur Banyak Disukai Penggemar Olahraga

Pemain India:

DIDUKUNG OLEH:

Pemain kriket Yuvraj Singh datang kepadanya pada Maret 2013, dengan riwayat sakit kepala migrain yang ia alami sejak 2007. Yuvraj sering minum obat untuk meredakannya. Sakit kepala itu dengan pandangan kabur dan rasa sakit di sekitar bola matanya. Pemicunya sering perut kosong, menyebabkan angin dan kemudian sakit kepala.

Yuvraj yang memiliki pola tidur terganggu juga menderita alergi hidung dan urtikaria. Masalah lain yang mempengaruhi karirnya adalah kekakuan leher kiri yang parah. Dia juga mengalami episode nyeri punggung bawah yang berulang yang menjalar ke kakinya, menyebabkan dia sering melewatkan pertandingan.

Semua masalah ini tertangani secara bersamaan oleh Dr. Raman Kapur dengan akupuntur ia menggunakan kombinasi titik akupuntur tubuh dan titik akupuntur telinga untuk efek yang luar biasa. Hari ini, Yuvraj telah pulih dan sangat fit.

Yuvraj berkata, “Bagian terbaik dari terapi ini adalah aman dan tanpa obat tanpa efek samping dan saya telah membuat pemulihan yang signifikan. Saya merasa terapi ini harus populer sehingga lebih banyak olahragawan dan pemain kriket dapat memperoleh manfaat.”

Pemain polo terkenal lainnya, Tuan Navin Khanna, menjalani perawatan akupuntur untuk siku tenisnya yang berulang dan sembuh sepenuhnya oleh Dr. Raman Kapur.

Menurut Dr. Kapur, baik pengobatan Oriental maupun teknik kedokteran olahraga berfokus pada proprioception, yang ia definisikan sebagai kesadaran otot yang berkomunikasi dengan sistem saraf pusat. Cedera dapat mengganggu komunikasi ini, sehingga menghambat keseimbangan.

BACA JUGA  Resolusi Hidup Sehat Di Tahun 2020 Untuk Semua Orang

“Akupuntur adalah salah satu cara tercepat untuk mengembalikan keseimbangan otot,” kata Dr. Kapur. “Ketika akupuntur digunakan di tempat-tempat tertentu, spindel otot diatur ulang, dan kemudian keseimbangan itu dibangkitkan kembali.” sumber indiatoday.in.