Akupuntur Jadi Rahasia Kecantikan Wulan Guritno ?

Akupuntur Jadi Rahasia Kecantikan Wulan Guritno ? – Wulan Guritno, salah satu artis papan atas Indonesia ini terkenal dengan kecantikannya. Meski usianya tidak muda lagi, ia tetap memiliki paras yang begitu menawan. Hal ini membuat banyak orang penasaran dengan apa yang ia lakukan untuk menjaga penampilannya.

Beberapa waktu yang lalu, ia sempat membagikan ceritanya melalui kanal YouTube BrandincTV. Ia menjelaskan bahwa selama ini sudah mencoba berbagai macam perawatan, seperti Platelet Rich Plasma (PRP), Ultherapy hingga akupuntur.

Akupuntur Jadi Rahasia Kecantikan Wulan Guritno ?

Saat ia mendapatkan pertanyaan mengenai apakah ia menjalani perawatan suntik botox. Wulan menjawab, bahwa dirinya tidak menjalani perawatan dengan metode tersebut. Ia justru memilih rutin menjalani prosedur ultherapy yang ia lakukan setiap 1-2 tahun sekali.

Selain itu, Wulan Guritno juga menjalani perawatan akupuntur wajah. Ia melakukannya sebanyak 2-3 kali dalam satu minggu. Wulan beberapa waktu yang lalu juga sempat membagikan momen saat ia menjalani akupuntur. Perawatan akupuntur memang terbukti mampu meremajakan kulit wajah sehingga lebih kencang.

- Advertisement -

“Jadi pada saat akupuntur, peredaran darah bagus ya kan, jadi buat kesehatan. Sama ya kolagen kita dibangkitin lagi,” kata Wulan Guritno.

Pada dasarnya, akupuntur memang menjadi salah satu pilihan banyak orang untuk urusan kecantikan. Ada berbagai manfaat dari perawatan akupuntur ini.

Manfaat Akupuntur Untuk Kecantikan

Menghilangkan Jerawat

Efek rebalancing akupuntur memiliki cara mengatasi jerawat, baik kronis atau disebabkan oleh fluktuasi hormonal bulanan. Tak heran jika banyak anak muda yang juga mulai menggunakan akupuntur. Hal ini karena memang sudah banyak yang merasakan manfaat dari pengobatan ini.

Mencerahkan Kulit Kusam

Akupuntur dapat meningkatkan warna kulit yang tidak cerah baik secara langsung dengan memicu proses penyembuhan lokal di wajah. Dan secara tidak langsung, dengan mengkalibrasi ulang sistem tubuh.

BACA JUGA  Menurunkan Kolesterol dengan Terapi Tusuk Jarum

Masih banyak manfaat lain dari terapi akupuntur. Salah satunya untuk mengencangkan wajah yang menjadi salah satu faktor kecantikan. Kulit wajah yang kencang akan memaksimalkan penampilan seseorang. Khususnya untuk mereka yang sudah mulai menua.

TERBARU

Menkes Budi Launching Wingko (Wolbachia Ing Kota) Semarang

Pada tanggal 30 Mei, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia secara...

Pakar Akupuntur Jelaskan Manfaat TCM dalam Menyembuhkan Demensia

Manfaat TCM dalam menyembuhkan demensia semakin mendapatkan perhatian sebagai...

Makanan Untuk Mengatasi Cemas Asal Jepang yang Bisa Anda Coba

Para peneliti di Osaka Metropolitan University telah melakukan penemuan...

Memahami Apa itu Integrative Medicine

Integrative Medicine, atau yang dikenal juga sebagai pengobatan integratif,...

Kemenkes Beri Penghargaan Inovator Teknologi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI baru-baru ini memberikan penghargaan kepada...

Termasuk Penyembuh HIV/AIDS, Berikut Beberapa Pengobatan Herbal Terkenal dari Afrika

Pengobatan herbal tradisional telah menjadi bagian penting dari budaya...

Mengenal Ventosa, Alat Kesehatan Tradisional dari Eropa yang Mirip Bekam

Terapi Ventosa, yang mirip dengan bekam, adalah salah satu...

Fitofarmaka, Memanfaatkan Kekuatan Obat Herbal untuk Kesehatan dan Kesejahteraan

Fitofarmaka, juga dikenal sebagai obat herbal, merupakan produk yang...

Cuaca Panas, Kemenkes Imbau Jemaah Haji Waspada 5 Penyakit ini

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menghimbau jemaah haji Indonesia waspada dengan...

Mengenal Terapi Herbal dari Kashmir

Dikenal karena keanekaragaman hayatinya, Kashmir merupakan tempat yang kaya...

Menkes Budi Launching Wingko (Wolbachia Ing Kota) Semarang

Pada tanggal 30 Mei, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia secara resmi launching Wingko (Wolbachia Ing Kota) di Kota Semarang. Wolbachia merupakan salah satu inovasi dalam...

Pakar Akupuntur Jelaskan Manfaat TCM dalam Menyembuhkan Demensia

Manfaat TCM dalam menyembuhkan demensia semakin mendapatkan perhatian sebagai alternatif yang menjanjikan. Pengobatan Tradisional Cina (TCM) telah lama dikenal sebagai pendekatan holistik dalam menjaga...

Makanan Untuk Mengatasi Cemas Asal Jepang yang Bisa Anda Coba

Para peneliti di Osaka Metropolitan University telah melakukan penemuan menarik yang dapat mengubah cara kita memandang makanan dalam menjaga kesehatan mental dan mengurangi stres....

Memahami Apa itu Integrative Medicine

Integrative Medicine, atau yang dikenal juga sebagai pengobatan integratif, merupakan pendekatan medis yang menggabungkan metode-metode konvensional dengan terapi komplementer dan alternatif. Konsep ini berfokus...

Kemenkes Beri Penghargaan Inovator Teknologi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI baru-baru ini memberikan penghargaan kepada para inovator teknologi kesehatan terbaik di Indonesia dalam acara Health Innovation Day 2023. Penghargaan dari Kemenkes...

Termasuk Penyembuh HIV/AIDS, Berikut Beberapa Pengobatan Herbal Terkenal dari Afrika

Pengobatan herbal tradisional telah menjadi bagian penting dari budaya Afrika selama ribuan tahun. Benua ini kaya akan sumber daya alam yang melimpah, termasuk berbagai jenis...