Impotensi yang kerap dialami oleh sebagian pria bisa diatasi dengan menggunakan terapi akupuntur lemah syahwat. Peran akupuntur ini tentu saja membuka jalan keluar lain yang bisa kaum pria coba untuk mengatasi masalah impotensi atau lemah syahwat.

DIDUKUNG OLEH:

Sebagian pria yang memiliki kondisi seperti ini memiliki kepercayaan diri yang kurang dan tentu saja merasa hidupnya hancur. Oleh karena itu, berbagai macam cara pasti akan dilakukan untuk memperbaikinya. Berikut ini manfaat terapi akupuntur untuk impotensi.

Akupuntur Untuk Mengatasi Impotensi

Penyebab utama yang biasanya menimbulkan impotensi adalah gaya hidup orang tersebut, seperti stres berat yang sedang dialami dan menyebabkan lemah syahwat.

Akupuntur bisa dijadikan salah satu cara alternatif untuk mengatasi masalah ini. Di bawah ini beberapa titik akupuntur untuk mengatasi masalah impotensi dan jika ingin mencobanya, Anda harus konsultasi terlebih dahulu ke ahlinya atau melakukan terapi langsung dengan sang ahli terapis.

Adapun titik akupuntur untuk atasi masalah ini adalah:

1. Bagian telapak kaki

Titik pertama terdapat di bagian tengah telapak kaki. Dengan merangsang bagian ini menggunakan ibu jari tangan selama 1 menit dapat menyembuhkan muntah, sembelit, sakit kepala dan juga impotensi.

2. Bagian bawah lutut

Titik yang kedua adalah titik yang berada di bawah lutut yang berfungsi memperkuat sistem reproduksi dan menyembuhkan nyeri lutut, depresi, asma dan juga insomnia.

3. Di bawah pusar

Terletak 4 inci di bawah pusar. Selain menyembuhkan impotensi, menekan titik ini juga dapat mengatasi masalah nyeri punggung dan masalah menstruasi pada wanita.

4. Pangkal paha

Tekan titik ini selama 1 menit sambil menarik nafas dalam. Menekan titik ini dapat menyembuhkan ketidaksuburan dan juga nyeri di paha.

Cara Alami Atasi Lemah Syahwat

Menurut berbagai sumber, di bawah ini terdapat beberapa jenis buah yang bisa membantu mengatasi masalah impotensi, yaitu :

– Delima

Delima dapat menghasilkan nitrat oksida yang dapat meningkatkan dan membuka aliran darah dan berpengaruh besar pada libido.

– Pisang

Kandungan enzim bromelain dapat membantu meningkatkan libido dan buah ini juga dapat mengatur tingkat energi dan bagus untuk memulai diet.

– Kurma

Asam amino yang terkandung di buah ini dapat meningkatkan gairah seks dan membantu mengatasi impotensi bagi pria.

– Buah ara

Buah ini juga memiliki kandungan asam amino yang tinggi sehingga dapat meningkatkan libido pada pria maupun wanita.

Itulah manfaat akupuntur untuk lemah syahwat yang biasanya dialami oleh kaum pria. Terapi ini bisa dijadikan cara alternatif diselingi dengan mengkonsumsi buah dan gaya hidup yang dapat membantu meningkatkan kualitas tubuh.