Akupuntur Untuk Atasi Ketidakseimbangan Hormonal – Ketidakseimbangan hormon dapat memengaruhi pria dan wanita, dan pada usia berapa pun. Mereka dapat menyebabkan sejumlah gejala tidak menyenangkan dan tidak nyaman yang berbeda seperti penambahan berat badan, rambut rontok, kecemasan, depresi, insomnia, energi rendah, hot flashes dan infertilitas, di antara banyak lainnya.

Anda membutuhkan keseimbangan hormonal untuk metabolisme yang sehat, siklus tidur-bangun, siklus menstruasi, pertumbuhan dan manajemen stres, dll. Akupuntur adalah cara terbaik untuk secara alami dan aman menangani semua jenis ketidakseimbangan hormon.

Jika Anda mengalami ketidakseimbangan hormonal, Anda harus mencari bantuan ahli akupuntur terkenal untuk mengembalikannya normal.

DIDUKUNG OLEH:

Akupuntur Untuk Atasi Ketidakseimbangan Hormonal

Akupuntur menyeimbangkan energi Yin dan Yang tubuh, dengan demikian memastikan bahwa mereka mengalir dengan benar. Jika Anda mengalami pendarahan yang berlebihan di antara atau selama menstruasi atau mengalami siklus menstruasi yang berkepanjangan, penyebabnya mungkin karena tubuh Anda tidak sinkron dengan energi ini.

Akupuntur dapat membantu menciptakan keseimbangan yang tepat antara hormon dan energi Yin dan Yang dalam tubuh Anda, dan memungkinkan siklus menstruasi Anda lebih dapat diprediksi.

Salah satu keuntungan memilih akupuntur untuk kesuburan adalah bahwa bentuk pengobatan Tiongkok kuno ini dikenal efektif dalam meningkatkan kualitas telur. Akupuntur dapat meningkatkan sirkulasi darah ke ovarium, yang pada akhirnya meningkatkan kualitas sel telur.

Praktisi Anda akan merekomendasikan agar Anda mengikuti akupuntur dan perawatan herbal selama fase folikuler dan beberapa bulan sebelum Anda mencoba untuk hamil karena ini dapat membantu menyeimbangkan hormon Anda, dan mengembalikan tubuh Anda ke jalur yang benar.

Meskipun Anda mungkin mengetahui hormon, seperti estrogen dan testosteron, yang terkait dengan reproduksi, penting juga untuk mengetahui tentang hormon penting lainnya yang sering menjadi tidak seimbang, seperti hormon tiroid dan adrenal, sumber monarchacupuncture.com.

BACA JUGA  Dokter NU yang Juga Ahli Akupuntur Blusukan Ke Desa

Tubuh manusia menghasilkan 30 hormon berbeda, dan masing-masing sangat penting untuk kesehatan Anda. Akupuntur dapat bekerja secara ajaib dalam menyeimbangkan semua hormon dalam tubuh Anda, yang pada gilirannya meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan Anda.