Akupuntur untuk Mengobati Carpal Tunnel Syndrome – Akupunktur digunakan, jika sesuai oleh beberapa fisioterapis kami untuk membantu mengontrol rasa sakit, biasanya sebagai tambahan untuk rencana latihan. Akupunktur dapat mengurangi rasa sakit dengan merangsang otak dan sumsum tulang belakang untuk memproduksi bahan kimia pereda nyeri alami.

Akupunktur adalah pengobatan tradisional Tiongkok. Pengobatan Barat telah mengadaptasi konsep untuk digunakan dalam rehabilitasi

Saat diagnosis, fisioterapis Anda akan menentukan titik akupunktur terbaik untuk digunakan, dan sejumlah jarum dapat digunakan selama setiap sesi. Sesi ini biasanya berlangsung selama 15 hingga 20 menit. Jarumnya adalah jarum steril sekali pakai dan sangat halus. Akupuntur biasanya juga digunakan untuk mengobati masalah carpal tunnel syndrome.

DIDUKUNG OLEH:

Akupuntur untuk Mengobati Carpal Tunnel Syndrome

Sindrom lorong karpal menyebabkan nyeri, mati rasa dan kesemutan pada jari / tangan, ibu jari, telunjuk, jari tengah atau jari manis. Kehilangan sensasi pada jari dan kelemahan pada tangan juga bisa terjadi.

Sindrom terowongan karpal disebabkan oleh posisi tangan dan jari yang tidak tepat untuk waktu yang lama atau berulang. Saraf median menjadi terkompresi saat melewati terowongan karpal. Obesitas, kehamilan, hipotiroidisme, artritis, dan diabetes juga dapat menyebabkan sindrom lorong karpal.

Dengan menggunakan akupunktur, jarum dimasukkan ke titik-titik kunci di tubuh, biasanya di pergelangan tangan, lengan, ibu jari dan tangan, punggung atas, leher dan kaki untuk mengobati sindrom terowongan karpal, untuk melepaskan jalur yang tersumbat dan memungkinkan energi mengalir dengan bebas kembali.

Akupunktur melepaskan bahan kimia mirip endorfin ke dalam tubuh, meningkatkan sirkulasi, yang merupakan faktor umum dalam mengurangi rasa sakit, dan membantu menyelaraskan sistem saraf.

Perawatan atau manajemen nyeri untuk carpal tunnel syndrome melalui akupunktur di kantor Encino kami dapat bervariasi dari satu pasien ke pasien lain tergantung pada tingkat keparahan setiap kasus, dan durasi.

BACA JUGA  Mengobati Hipertensi dengan Akupuntur Aman

Akupresur juga disarankan bagi mereka yang ingin tidak menggunakan jarum suntik. Sebaliknya mesin atau tekanan tangan diterapkan ke titik-titik yang sesuai untuk mendorong aliran darah ke pergelangan tangan dan tangan untuk mengurangi peradangan.