Apakah Anda Berani Untuk Mencoba Akupuntur ? – Biaya bukan satu-satunya alasan mengapa orang tidak mencoba akupuntur. Ada banyak alasan dan kekhawatiran lain yang menghalangi orang untuk pergi ke praktisi akupuntur. Mulai dari takut jarum hingga khawatir akan rasa sakit.

Apakah Anda Berani Untuk Mencoba Akupuntur ?

Ada banyak manfaat dari akupuntur mulai dari meningkatkan relaksasi, membantu meningkatkan kualitas tidur dan masih banyak lagi.

Dalam pengobatan tradisional Tiongkok, penyakit dan nyeri disebabkan oleh penyumbatan jalur energi tubuh kita, atau Qi. Dengan menstimulasi saraf melalui titik-titik tertentu pada tubuh, jarum akupuntur dapat membantu membuat Qi kita mengalir dengan benar kembali. Ini membantu membangkitkan proses penyembuhan alami tubuh.

DIDUKUNG OLEH:

Jarumnya sangat halus dan ditusukkan dengan sedikit rasa sakit. Rasa itu mirip dengan gigitan nyamuk. Jadi jangan khawatir, mereka juga tidak terlalu terluka dan juga tidak meninggalkan bekas setelahnya.

Dalam prakteknya, durasi perawatan ini akan bervariasi tergantung pada beberapa faktor termasuk bagaimana kondisi Anda, berapa lama Anda mengalaminya, dan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Pada umumnya, akupuntur tidak hanya diberikan satu kali kepada pasien. Hal itu bertujuan agar manfaat yang diperoleh dapat dirasakan jangka panjang. Akupuntur akan membawa banyak kenikmatan dalam menjalani hidup.

Hal keren lainnya? Efek akupuntur bersifat kumulatif. Jika Anda hanya pergi sekali, Anda akan merasakan efeknya selama beberapa hari, tetapi ketika Anda pergi secara teratur, Anda akan merasakan efeknya untuk rentang waktu yang lebih lama.

Jika Anda masih ragu tentang akupuntur, coba masuk dengan pikiran terbuka! Tentu saja, penting untuk dicatat bahwa lebih baik berkonsultasi dengan dokter TCM terdaftar sebelum menerima perawatan akupuntur.

Dengan informasi ini, diharapkan tidak ada lagi perasaan khawatir mengenai akupuntur. Karena pada dasarnya, akupuntur tidak akan menyakitkan. Justru akan menyembuhkan berbagai masalah yang terjadi pada diri Anda.

BACA JUGA  Manfaat Akupuntur Meningkatkan Kekuatan Tulang

Maka dari itu, segera untuk berkonsultasi dengan ahli akupuntur untuk merencanakan perawatan. Di Indonesia sudah banyak praktisi akupuntur yang bisa membantu Anda dalam mengatasi masalah kesehatan.