Atasi Diabetes dengan Akupuntur dan Terapi Pijat – Diabetes adalah kondisi kesehatan serius yang mempengaruhi lebih dari 30 juta orang Amerika saat ini. Sayangnya, ini adalah penyakit kronis yang kompleks yang (saat ini) tidak dapat disembuhkan. Dan jika tidak diobati, dapat menyebabkan komplikasi serius, bahkan mengancam jiwa.

Diabetes adalah hasil dari kerusakan pada kemampuan tubuh untuk memproduksi atau menggunakan insulin secara efektif, hormon yang memungkinkan sel untuk menyerap glukosa (gula) dari makanan yang kita makan. Tanpa insulin, glukosa tidak dapat memasuki sel, menyebabkannya menumpuk di aliran darah, suatu kondisi yang kita ketahui sebagai gula darah tinggi. Mati ketahui informasi untuk mengatasi diabetes yang aman.

Atasi Diabetes dengan Akupuntur dan Terapi Pijat

Akupuntur dapat mengatasi nyeri saraf diabetik (Neuropati).

DIDUKUNG OLEH:

Kerusakan saraf (Neuropati) yang menyebabkan nyeri kronis adalah efek samping diabetes yang terlalu umum. Akupuntur telah terbukti membantu meringankan nyeri saraf diabetes; Stimulasi mendalam pada saraf di sepanjang pergelangan tangan dan pergelangan kaki terbukti sangat efektif. Akupuntur juga dapat mengurangi rasa sakit dengan meningkatkan relaksasi dan merangsang produksi endorfin.

Akupuntur dapat membantu menurunkan berat badan dan metabolisme.

Untuk pasien dengan Tipe 2, atau diabetes yang bergantung pada insulin, penurunan berat badan dapat menjadi cara terbaik untuk membantu tubuh mengatur produksi dan penggunaan insulinnya sendiri. Seiring dengan diet sehat dan olahraga ringan, akupuntur dapat membantu meningkatkan penurunan berat badan. Akupuntur mengembalikan keseimbangan alami tubuh, yang memungkinkan tubuh mengatur fungsi metabolisme secara alami dan membantu penurunan berat badan.

Pijat dapat membantu menurunkan kadar glukosa.

Pijat telah terbukti memiliki beberapa dampak positif pada kadar gula darah tinggi. Dengan membantu meningkatkan relaksasi dan mengurangi stres, pijat dapat membantu menurunkan kadar glukosa yang tinggi. Sehingga membantu menjaga keseimbangan glukosa yang benar untuk kesehatan yang baik. Dengan membantu menjaga kadar glukosa tetap rendah, pijat dapat membantu menghindari efek samping negatif dari hiperglikemia, seperti kerusakan mata, gagal ginjal, dan kerusakan saraf (Neuropati).

BACA JUGA  Bagaimana Akupuntur Dapat Membantu Melawan Kanker