Atlet Olimpiade yang Menggunakan Akupuntur – Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang sangat menginspirasi. Penampilan para atlet top di dunia membuat kita berpikir, bagaimana mereka merawat tubuh mereka dengan benar? Metode yang terbukti benar seperti akupuntur telah muncul sebagai tema umum di kalangan atlet Olimpiade. Praktek pengobatan tradisional Tiongkok digunakan untuk penyembuhan dan sifat penyembuhan.

Akupuntur merupakan pengobatan yang berasal dari China dan saat ini sudah menyebar ke berbagai negara. Tak heran jika banyak orang termasuk atlet mulai menggunakan akupuntur untuk menjaga kesehatan mereka.

Atlet Olimpiade yang Menggunakan Akupuntur

Baca terus untuk melihat beberapa atlet kelas dunia yang mengandalkan akupuntur untuk tetap berada di puncak permainan mereka.

DIDUKUNG OLEH:

Mark McMorris
Dia menerima medali perunggu di Olimpiade 2014 dan 2018 untuk snowboarding slopestyle. Mark benar-benar inspiratif; dia berjuang melawan berbagai cedera. Dari tulang rusuk yang patah hingga menabrak pohon dan mengalami koma yang diinduksi secara medis, dia berjuang melawan semuanya. Rezim pemulihannya termasuk akupuntur, pijat, pelatihan kolam renang, dan olahraga.

Dee Dee Trotter
Atlet lintasan Olimpiade ini didedikasikan untuk akupuntur. Ahli akupunturnya bahkan menemaninya ke pertandingan 2012, di mana ia membawa pulang perunggu dalam lari 400 meter.

Yin Jian
Pelaut Cina kelas dunia ini membawa pulang medali emas pada pertandingan 2008 setelah menghabiskan bertahun-tahun berjuang melawan cedera dan rintangan. Di Olimpiade, dia menghabiskan setiap malam dirawat melalui akupuntur dan pijat untuk membantu meringankan ketegangan ototnya.

Amy Acuff
Acuff adalah lompat tinggi Olimpiade dan berkompetisi di Olimpiade London untuk kelima kalinya mewakili Amerika Serikat. Dia seorang ahli akupuntur berlisensi di Austin, Texas dan memuji beberapa keberhasilannya untuk pencegahan cedera dan manfaat pemulihan akupuntur.

BACA JUGA  Semua yang Harus Diketahui Sebelum Terapi Akupuntur

Daniel Kowalski
Peraih medali emas, perak, dan perunggu Olimpiade menggunakan akupuntur untuk tidak hanya bermanfaat bagi dirinya sebagai perenang, tetapi juga untuk membuatnya tetap sehat secara keseluruhan. Dia membuat video yang menjelaskan bagaimana akupuntur membantunya pulih dari cedera bahu, meningkatkan kualitas tidurnya, dan menangkis pilek dan flu, sumber sportsinjurycenters.com.