Benarkah Akupuntur Mengatasi Gangguan Payudara ? – Akupuntur memberikan kesempatan bagi wanita yang ingin mencegah atau menyembuhkan penyakit payudara.

Benarkah Akupuntur Mengatasi Gangguan Payudara ?

Pengobatan Tradisional Tiongkok (TCM) menempatkan kesehatan tubuh, pikiran, dan jiwa yang sama pentingnya. Ini memandang mereka sebagai bagian dari satu lingkaran penuh daripada bagian yang terhubung secara longgar untuk diperlakukan secara individual.

Emosi kita dan bagaimana kita menghadapinya memiliki pengaruh yang sama besar pada kesehatan kita seperti makanan yang kita makan dan latihan yang kita praktikkan. Dalam pengobatan Tiongkok kuno, diyakini keterlibatan saraf dan emosi memainkan peran penting pada dampak dan kejadian gangguan payudara.

DIDUKUNG OLEH:

Pengobatan Tiongkok kuno percaya cairan tubuh bagian dalam yang tidak dapat mengalir dengan bebas merupakan respons terhadap perubahan emosi dalam yang berkaitan dengan stres, frustrasi, kemarahan yang tidak terselesaikan. Hal itu dapat berperan dalam perkembangan semua jenis penyakit payudara, baik jinak dan ganas. Benjolan bisa terbentuk saat Qi menebal dan tersumbat. Benjolan cenderung berkembang di area di mana Qi mengalir secara alami dan paling banyak seperti dada, dada, dan punggung atas. Dengan melepaskan emosi negatif, Anda dapat mengubah frekuensi energi tubuh Anda.

Penggunaan akupuntur menawarkan manfaat yang signifikan untuk tidak hanya merilekskan tubuh, pikiran dan jiwa tetapi juga menstimulasi aliran Qi di sepanjang meridian untuk mencegah perkembangan benjolan yang stagnan di dalam dan sekitar payudara, dada, dan punggung atas dan, oleh karena itu, mengurangi risiko berkembangnya gangguan payudara.

Penelitian telah membuktikan Akupuntur menjadi cara terbaik untuk menghilangkan rasa panas yang muncul pada pasien kanker payudara yang diobati dengan anti-estrogen tamoxifen setelah operasi, dan peneliti juga telah menemukan bahwa pasien yang menjalani pengobatan akupuntur melaporkan penurunan nyeri pasca operasi, tanpa efek samping berbahaya lainnya, sumber lifestylesspafitness.com.

BACA JUGA  Perbedaan Asuransi dan Investasi Ini Harus Diketahui

Akupuntur membantu mengurangi efek samping kemoterapi dan radiasi dengan membantu tubuh mengeluarkan racun yang dibawa oleh perawatan ini. Sehingga direkomendasikan untuk siapapun yang ingin menjaga tubuh agar tidak terkena penyakit apapun.