Bisakah Akupuntur Bantu Obati Alergi Makanan ? – Praktisi medis Cina percaya bahwa reaksi alergi dalam bentuk apa pun disebabkan oleh penyumbatan aliran energi yang disebabkan oleh bahan kimia, fisik, emosional, atau beberapa rangsangan berbahaya lainnya. Gejala fisik tertentu dipicu oleh sel-sel tubuh kita ketika kita bersentuhan dengan salah satu rangsangan yang tidak dapat diterima.

Pengobatan akupuntur usia lanjut dapat mengobati alergi makanan dengan memperbaiki aliran energi dalam tubuh kita. Akupuntur Columbus, pusat akupuntur yang berbasis di Columbus, OH, percaya hal yang sama.

Bisakah Akupuntur Bantu Obati Alergi Makanan ?

Praktisi akupuntur akan menerapkan tekanan ringan di sepanjang sisi tulang belakang. Area tertentu di kedua sisi tulang belakang akan dikonsentrasikan. Akupresur akan berlangsung ke area di mana akar saraf dan aliran energi dalam tubuh berpotongan. Tubuh dan pikiran akan diajarkan untuk tidak bereaksi terhadap rangsangan beracun tertentu.

DIDUKUNG OLEH:

Setelah perawatan akupuntur, tes kinesiologis juga akan berlangsung untuk menentukan apakah alergi telah berhenti. Titik-titik tertentu di mana akupresur berlangsung kemudian akan mendapatkan penanganan.

Terkadang jarum akupuntur juga dapat masuk. Jarum akan berada pada tempatnya selama sekitar 20 menit sampai aliran energi stabil. Akupresur umumnya untuk pasien yang tidak dapat mentolerir jarum atau hanya untuk anak-anak.

Jika pengobatan terbukti efektif dan tubuh berhenti bereaksi terhadap alergi makanan. Anda tidak perlu lagi menghindari alergen, menghilangkan diet tertentu dan memikirkan puasa. Banyak pasien telah menjamin keefektifan akupuntur.

Tidak hanya mengobati alergi terhadap makanan, tetapi juga menyembuhkan banyak masalah dan gejala terkait asma, kelelahan, insomnia, mual, dan hidung tersumbat. Pada tahun 2002, 20 orang menjalani perawatab karena alergi makanan. Tingkat keberhasilannya adalah 95%.

BACA JUGA  Atlet Olimpiade yang Menggunakan Akupuntur

Gejala alergi makanan

Gejala alergi makanan yang sering terjadi termasuk sakit kepala dan kelelahan. Tapi ada juga yang lain. Ini termasuk eksim, gatal-gatal, diare, sakit perut, muntah, mual, batuk, asma, dan hidung tersumbat.

American Academy of Acupuncture and Oriental Medicine (AAAOM) telah mendaftarkan beberapa gejala parah juga. Ini bisa berarti mengalami kesulitan bernapas, pusing, penurunan tekanan darah, peningkatan denyut jantung, bicara cadel, kebingungan mental, serangan kecemasan dan kolaps kardiovaskular.