Cara Melakukan Alas Tikar Akupuntur Agar Hasilnya Maksimal –¬† Akupuntur merupakan salah satu metode pengobatan yang sangat familiar. Dengan pengobatan ini, pasien bisa merasakan tubuh yang jauh lebih baik. Ada berbagai jenis akupuntur saat ini, salah satunya akupuntur tikar¬† yang menggunakan media bantuan berupa alas khusus.

Cara Melakukan Tikar Akupuntur Agar Hasilnya Maksimal

Tahukah Anda bahwa tikar akupuntur adalah gabungan dari pijat dan refleksi? Ia bekerja dengan merangsang titik-titik kunci pada tubuh Anda untuk membantu Anda rileks dan menyembuhkan, dengan menghilangkan ketegangan.

Sementara sandal harus dalam ukuran yang tepat dan milik 1 orang, tikar akupresur bersifat universal, dengan kata lain, itu berarti dapat digunakan oleh siapa saja tanpa ukuran tertentu. Akupuntur Tikar Manfaat terbesar akupresur dapat menawarkan portabilitas mereka.

DIDUKUNG OLEH:

Artinya, Anda dapat menggunakannya di mana pun dan kapan pun Anda mau. Tidak seperti terapi akupuntur tradisional, Anda tidak memerlukan ahli akupuntur untuk menyelesaikannya, Anda hanya perlu menginjak atau berbaring di atasnya. Anda tidak perlu pergi ke mana pun dan sering membuat janji. Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Mudah, kan?

Tutorial Melakukannya

  1. Untuk sakit punggung. Perlahan gulingkan punggung Anda di atas matras. Jika Anda mengalami nyeri pada punggung bagian bawah, letakkan handuk/bantal di bawah matras untuk membuat lekukan. Berbaring selama 20 menit
  2. Untuk sakit leher. Berbaringlah di permukaan yang rata dan letakkan bantal di belakang leher Anda. Gunakan selama 20 hingga 40 menit.
  3. Untuk kecemasan dan stres. Berbaring di atas matras, sambil meletakkannya di tempat tidur atau sofa agar lebih nyaman. Tutup mata Anda dan rileks. Dengarkan musik yang menenangkan atau meditasi untuk hasil terbaik
  4. Untuk tidur. Gunakan pada sore atau malam hari untuk meningkatkan kualitas tidur. Lakukan selama 20 menit. Hasil terbaik adalah menggunakannya sebelum tidur. Pastikan untuk melepas keset sebelum Anda tidur.
  5. Untuk kaki dan pijat refleksi. Berdiri di atas matras dengan kedua kaki atau satu kaki untuk memberi tekanan. Gunakan selama 10 menit.
BACA JUGA  Manfaat Akupuntur Memperbaiki Saraf Cedera