Menjaga penampilan memanglah sangat penting dilakukan oleh setiap orang. Tak heran jika zaman sekarang penampilan sangat diutamakan dan dijaga oleh semua orang apalagi seorang wanita. Perawatan rambut bahkan sampai perawatan daerah intim sudah menjadi kebiasaan yang harus dijaga tak terkecuali payudara.

DIDUKUNG OLEH:

Bukan hanya mitos saja tapi menurut beberapa survey payudara besar sangat membantu seorang wanita memiliki kepercayaan diri yang kuat dibanding wanita yang memiliki payudara dengan ukuran kecil. Jadi sudah bukan hal tabu lagi tiba-tiba ada iklan yang mondar-mandir berkeliaran di media sosial menawarkan obat pembesar payudara.

Alih-alih merasa takut menggunakan obat kimia untuk memperbesar payudara, bagaimana kalau anda mencoba cara membesarkan payudara secara alami yang terbukti tanpa menimbulkan efek samping yang buruk bagi tubuh.

Cara Membesarkan Payudara Secara Alami

Bukan hal mustahil membesarkan payudara secara alami tanpa operasi atau obat kimia. Simaklah beberapa cara membesarkan payudara secara alami.

1. Konsumsi Makanan yang Menutrisi Payudara

Nutrisi yang dibutuhkan payudara adalah zat yang dapat memproduksi hormon esterogen. Zat tersebut terkandung pada prune, kedelai, buncis, kacang panjang, aprikot, kurma, dan biji wijen. Mulailah dengan mengkonsumsi makanan sehat terutama sayur dan buah seperti yang disebutkan tadi.

2. Membuat Masker Alami untuk Payudara

Masker ini bertujuan untuk merawat kulit dan mengencangkan otot-otot payudara tapi tidak membuat tegang otot. Pilihan tepat bahan alami untuk dijadikan masker ialah: minyak zaitun, minyak almond, lidah buaya, labu siam, dan campuran mentimun atau kuning telur.

Seperti halnya masker alami pada umumnya yaitu haluskan dulu bahan yang ingin digunakan untuk masker lalu oleskan secara teratur.

3. Olahraga

Olahraga yang dapat membesarkan payudara bukanlah yang ekstrim. Justru jika terlalu banyak berolahraga berlebihan otot payudara akan kendur. Untuk hal ini pilihan olahraga terbaik adalah berenang. Dengan berenang otot-otot payudara bisa menjadi kencang.

BACA JUGA  Cara Menjaga Organ Reproduksi Wanita

Bisa juga melakukan pijatan payudara untuk melemaskan dan mengencangkan otot payudara dan tentu juga untuk memperbesar payudara secara alami. Pilih dan lakukan secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Cara membesarkan payudara secara alami tidaklah rumit bahkan mudah karena hanya dengan menggunakan bahan disekitar kita. Jangan tertipu modus para penjual obat pembesar payudara karena hanya dengan bahan sekitar kita bisa memiliki bentuk payudara yang diinginkan.