Cara Membesarkan Payudara Secara Alami Tanpa Obat-obatan

Menjaga penampilan memanglah sangat penting dilakukan oleh setiap orang. Tak heran jika zaman sekarang penampilan sangat diutamakan dan dijaga oleh semua orang apalagi seorang wanita. Perawatan rambut bahkan sampai perawatan daerah intim sudah menjadi kebiasaan yang harus dijaga tak terkecuali payudara.

Bukan hanya mitos saja tapi menurut beberapa survey payudara besar sangat membantu seorang wanita memiliki kepercayaan diri yang kuat dibanding wanita yang memiliki payudara dengan ukuran kecil. Jadi sudah bukan hal tabu lagi tiba-tiba ada iklan yang mondar-mandir berkeliaran di media sosial menawarkan obat pembesar payudara.

Alih-alih merasa takut menggunakan obat kimia untuk memperbesar payudara, bagaimana kalau anda mencoba cara membesarkan payudara secara alami yang terbukti tanpa menimbulkan efek samping yang buruk bagi tubuh.

Cara Membesarkan Payudara Secara Alami

Bukan hal mustahil membesarkan payudara secara alami tanpa operasi atau obat kimia. Simaklah beberapa cara membesarkan payudara secara alami.

- Advertisement -

1. Konsumsi Makanan yang Menutrisi Payudara

Nutrisi yang dibutuhkan payudara adalah zat yang dapat memproduksi hormon esterogen. Zat tersebut terkandung pada prune, kedelai, buncis, kacang panjang, aprikot, kurma, dan biji wijen. Mulailah dengan mengkonsumsi makanan sehat terutama sayur dan buah seperti yang disebutkan tadi.

2. Membuat Masker Alami untuk Payudara

Masker ini bertujuan untuk merawat kulit dan mengencangkan otot-otot payudara tapi tidak membuat tegang otot. Pilihan tepat bahan alami untuk dijadikan masker ialah: minyak zaitun, minyak almond, lidah buaya, labu siam, dan campuran mentimun atau kuning telur.

Seperti halnya masker alami pada umumnya yaitu haluskan dulu bahan yang ingin digunakan untuk masker lalu oleskan secara teratur.

3. Olahraga

Olahraga yang dapat membesarkan payudara bukanlah yang ekstrim. Justru jika terlalu banyak berolahraga berlebihan otot payudara akan kendur. Untuk hal ini pilihan olahraga terbaik adalah berenang. Dengan berenang otot-otot payudara bisa menjadi kencang.

BACA JUGA  Membantu Kurangi Sakit Menopause Dengan Akupuntur

Bisa juga melakukan pijatan payudara untuk melemaskan dan mengencangkan otot payudara dan tentu juga untuk memperbesar payudara secara alami. Pilih dan lakukan secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Cara membesarkan payudara secara alami tidaklah rumit bahkan mudah karena hanya dengan menggunakan bahan disekitar kita. Jangan tertipu modus para penjual obat pembesar payudara karena hanya dengan bahan sekitar kita bisa memiliki bentuk payudara yang diinginkan.

TERBARU

Menkes Budi Launching Wingko (Wolbachia Ing Kota) Semarang

Pada tanggal 30 Mei, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia secara...

Pakar Akupuntur Jelaskan Manfaat TCM dalam Menyembuhkan Demensia

Manfaat TCM dalam menyembuhkan demensia semakin mendapatkan perhatian sebagai...

Makanan Untuk Mengatasi Cemas Asal Jepang yang Bisa Anda Coba

Para peneliti di Osaka Metropolitan University telah melakukan penemuan...

Memahami Apa itu Integrative Medicine

Integrative Medicine, atau yang dikenal juga sebagai pengobatan integratif,...

Kemenkes Beri Penghargaan Inovator Teknologi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI baru-baru ini memberikan penghargaan kepada...

Termasuk Penyembuh HIV/AIDS, Berikut Beberapa Pengobatan Herbal Terkenal dari Afrika

Pengobatan herbal tradisional telah menjadi bagian penting dari budaya...

Mengenal Ventosa, Alat Kesehatan Tradisional dari Eropa yang Mirip Bekam

Terapi Ventosa, yang mirip dengan bekam, adalah salah satu...

Fitofarmaka, Memanfaatkan Kekuatan Obat Herbal untuk Kesehatan dan Kesejahteraan

Fitofarmaka, juga dikenal sebagai obat herbal, merupakan produk yang...

Cuaca Panas, Kemenkes Imbau Jemaah Haji Waspada 5 Penyakit ini

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menghimbau jemaah haji Indonesia waspada dengan...

Mengenal Terapi Herbal dari Kashmir

Dikenal karena keanekaragaman hayatinya, Kashmir merupakan tempat yang kaya...

Menkes Budi Launching Wingko (Wolbachia Ing Kota) Semarang

Pada tanggal 30 Mei, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia secara resmi launching Wingko (Wolbachia Ing Kota) di Kota Semarang. Wolbachia merupakan salah satu inovasi dalam...

Pakar Akupuntur Jelaskan Manfaat TCM dalam Menyembuhkan Demensia

Manfaat TCM dalam menyembuhkan demensia semakin mendapatkan perhatian sebagai alternatif yang menjanjikan. Pengobatan Tradisional Cina (TCM) telah lama dikenal sebagai pendekatan holistik dalam menjaga...

Makanan Untuk Mengatasi Cemas Asal Jepang yang Bisa Anda Coba

Para peneliti di Osaka Metropolitan University telah melakukan penemuan menarik yang dapat mengubah cara kita memandang makanan dalam menjaga kesehatan mental dan mengurangi stres....

Memahami Apa itu Integrative Medicine

Integrative Medicine, atau yang dikenal juga sebagai pengobatan integratif, merupakan pendekatan medis yang menggabungkan metode-metode konvensional dengan terapi komplementer dan alternatif. Konsep ini berfokus...

Kemenkes Beri Penghargaan Inovator Teknologi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI baru-baru ini memberikan penghargaan kepada para inovator teknologi kesehatan terbaik di Indonesia dalam acara Health Innovation Day 2023. Penghargaan dari Kemenkes...

Termasuk Penyembuh HIV/AIDS, Berikut Beberapa Pengobatan Herbal Terkenal dari Afrika

Pengobatan herbal tradisional telah menjadi bagian penting dari budaya Afrika selama ribuan tahun. Benua ini kaya akan sumber daya alam yang melimpah, termasuk berbagai jenis...