14 Februari mendatang merupakan hari valentine yang spesial, cara merayakan valentine yang sehat bagi para pasangan yang akan merayakannya pasti bisa dijadikan acuan hal apa saja yang akan dilakukan.

DIDUKUNG OLEH:

Di momen kasih sayang nanti para pasangan bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang sehat sembari menikmati hari valentine. Hal apa sajakah itu? Simak penjelasannya berikut ini

1. Liburan

Selain merayakan dengan pasangan, valentine juga bisa di rayakan dengan keluarga, teman atau gebetan. Liburan bersama bisa dijadikan salah satu kegiatan yang sehat sembari menghabiskan hari valentine.

2. Memasak Bersama

Makanan cepat saji atau makanan apapun yang dibeli di kedai pasti bisa merogoh kocek yang lumayan. Di hari valentine, para pasangan bisa mengisinya dengan cara memasak makanan bersama karena selain sehat dan hemat, momen memasak ini bisa dijadikan momen romantis bersama pasangan.

3. Perawatan Diri Bersama

Kegiatan menyehatkan yang bisa dilakukan di hari valentine adalah perawatan diri bersama pasangan. Selain bisa menyehatkan tubuh, perawatan diri juga bisa membuat kita tenang dan nyaman.

4. Olahraga

Kegiatan menyehatkan selanjutnya adalah olahraga. Selain bisa menyehatkan tubuh, olahraga bersama pasangan juga bisa mengisi hari valentinemu menjadi berkesan, karena selain sehat para pasangan juga akan merasa semangat karena berolahraga dengan orang terkasih.

5. Mengganti Permen dengan Buah

Di hari valentine biasanya makanan manis tersebar dimana-mana. Nah, untuk merayakan valentine dengan sehat, permen tersebut bisa diganti dengan buah seperti stroberi, blueberry dan lain-lain. Selain menyehatkan tubuh, buah juga dapat meningkatkan stamina untuk menjalani hari.

6. Memakan Cemilan Protein Sebelum Makan

Cara ini bisa dijadikan trik agar berat badan tidak naik saat sedang merayakan valentine karena bisa mengenyangkan dan menahan memakan makanan dengan porsi berlebih.

7. Mematikan Ponsel

Hari valentine seharusnya di nikmati bersama sehingga mematikan ponsel bisa di jadikan cara sehat agar hari valentinemu bersama pasangan tidak terganggu karena saling menghargai waktu kebersamaan dalam tiap detiknya dan akan berasa intim.

Cara-cara menyehatkan di atas dapat dilakukan bersama orang terkasih di hari valentine nanti. Hargai waktumu bersama pasangan dengan cara merayakan valentine yang sehat. Selain berkesan juga menyehatkan.