Fakta Tentang Akupuntur Kosmetik Wajah – Dengan begitu banyak hal yang membuat stress sepertiĀ  gaya hidup yang sibuk, kurang tidur, kekurangan nutrisi dan / atau bahan kimia dalam makanan dan lingkungan kita, kulit kita seringkali menjadi organ pertama dalam tubuh kita yang merespon dan menunjukkan tanda-tanda kerusakan dan penuaan dini.

Pada artikel ini, akan dijabarkan tentang apa yang dapat Anda harapkan dari akupuntur kosmetik konstitusional dan lima alasan utama Anda harus mempertimbangkannya dalam program kesehatan reguler Anda.

Fakta Tentang Akupuntur Kosmetik Wajah

Akupuntur kosmetik menangani gejala dan penyebab yang mendasarinya

DIDUKUNG OLEH:

Tanda-tanda penuaan dini seperti garis halus, kulit wajah yang kendur atau pigmentasi kulit sebenarnya bisa menjadi manifestasi yang terlihat dari ketidakseimbangan internal di dalam tubuh, serta reaksi terhadap dunia luar.

Dengan menggunakan titik akupuntur Pengobatan Cina khusus untuk meningkatkan sirkulasi di dalam meridian yang terhubung ke wajah, dan titik untuk mengatasi kondisi kesehatan individu pasien, gejala dan akar masalahnya dapat diatasi dan keseimbangan dipulihkan.

Apa yang sebenarnya dilakukan jarum

Sementara jarum meningkatkan aliran qi dan darah, meningkatkan sirkulasi mikro di wajah, yang sebenarnya terjadi adalah stimulasi dan penyaluran energi penyembuhan tubuh sendiri untuk memperbaiki kulit.

Jarum di wajah merangsang proses penyembuhan kulit, yang dikatakan dipicu oleh pelepasan energi (ATP) dari fibroblas yang terletak jauh di dalam lapisan dermal kulit kita, berpotensi meningkatkan produksi kolagen dan elastin1,2 baru, membantu kulit. untuk meregenerasi dirinya sendiri.

Ini benar-benar menenangkan

Meskipun pikiran tentang jarum di wajah mungkin menakutkan bagi sebagian orang, akupuntur kosmetik ternyata bisa membuat Anda rileks. Kami menggunakan jarum Jepang terbaik dan berkualitas super yang dimasukkan pada titik-titik strategis di wajah dan tubuh, sesuai dengan kondisi kesehatan individu atau area yang akan dituju. Jarum wajah tetap berada di wajah selama sekitar 15 menit, sedangkan titik tubuh bertahan lebih lama.

BACA JUGA  Cara Mengatasi Demam Pada Balita Hingga Sembuh

Manfaatnya lebih dari sekadar penampilan awet muda

Dengan menangani ketidakseimbangan konstitusional individu Anda, akupuntur wajah dapat membantu mengatasi berbagai kondisi di luar kulit yang lebih kencang dan montok. Ini dapat membantu dengan:

  • Mengurangi edema dan bengkak di bawah mata
  • Mengisi area cekung
  • Melembutkan jerawat dan jaringan parut lainnya
  • Menyeimbangkan pigmentasi kulit
  • Memperbaiki kulit kusam dan kering
  • Sinus tersumbat dan sakit kepala.