Jajal Yang Sheng untuk Mengencangkan Kulit Wajah seperti Aktris ini

Banyak yang memuji Meriam Bellina karena memiliki wajah cantik tak tergerus oleh usia. aktris senior itu pernah mengungkap salah satu rahasianya adalah akupuntur. Tertarik, namun masih takut dengan terapi jarum? Anda bisa menjajal Yang Sheng mengencangkang kulit wajah dan tetap cantik.

Terapi Yang Sheng Bantu Mengencangkan Kulit Wajah

Meriam Bellina dikenal sebagai artis senior yang hingga kini masih tampak awet muda. Untuk mencapai kecantikan dan awet mudanya ini, tentu tidaklah mudah.

Dia rela menahan sakit agar bisa tetap awet muda dan kecantikannya tidak pernah sirna. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, tentu masalah penuaan kerap datang dan Meriam Bellina menjaga kecantikannya.

Akupuntur wajah adalah perawatan dapat membantu kulit wajah lebih kencang muda, halus, dan sehat. Sama seperti akupunktur pada umumnya, tapi kali ini jarum-jarum akan dipasang di bagian pipi.

- Advertisement -

Namun, tidak semua orang berani atau berkenan untuk menjalani terapi dengan tusukan jarum. Serupa dengan akupuntur wajah, terapi Yang Sheng juga efektif mengencangkan kulit wajah.

yang sheng mengencangkan kulit wajah

Menurut pakar akupuntur asal Medan, dokter Jimi Wihono, prinsip getaran Yang Sheng dapat merelaksasi kulit bagian dalam hingga luar, sehingga dapat membuat tekstur kulit menjadi lebih kencang.

Sama seperti akupuntur wajah, manfaat utama dari Yang Sheng adalah menghasilkan kulit yang cerah. Seolah kulit telah terbangun dari tidur yang panjang, semua darah segar dan oksigen membanjiri wajah.

Perawatan ini juga bermanfaat bagi siapa saja yang memiliki garis wajah, kulit berpigmen, jaringan parut, lingkaran hitam atau bengkak di bawah mata atau kondisi kulit lainnya seperti jerawat dan ketidakseimbangan hormon.

Dokter Jim menjelaskan, alat terapi tersebut menggunakan listrik untuk menciptakan getaran. “Tapi harus diketahui bahwa ini bukan terapi listrik, melainkan getaran.” Dia menambahka, prinsip getaran terapi Yang Sheng yang mengencangkan kulit wajah.

BACA JUGA  Mengatasi Stres dengan TCM Saat Program Bayi Tabung

“Sebab prinsip getaran dari terapi Yang Sheng dapat melepas darah yang melekat di pembuluh. Gula darah yang lengket dan melekat di pembuluh inilah yang menjadi awal diabetes dan komplikasi penyakit lainnya,” kata dokter.

“Yang Sheng berarti ‘memelihara kesehatan’. Terapi Yang Sheng ini menggunakan alat Yang-Sheng Fohow Meridian Massager,” tuturnya. Getaran dari terapi Yang Sheng membantu mengatur sirkulasi darah dan aliran energi di dalam tubuh.

Khusus bagi Meriam sendiri, untuk mendapatkan wajah yang awet muda, diamenghindari beberapa jenis makanan agar kulitnya tampak segar dan terhindar dari penuaan. Makanan yang ia hindari adalah makanan bersantan, jeroan, makanan manis dan alkohol. [AB]

TERBARU

Menkes Budi Launching Wingko (Wolbachia Ing Kota) Semarang

Pada tanggal 30 Mei, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia secara...

Pakar Akupuntur Jelaskan Manfaat TCM dalam Menyembuhkan Demensia

Manfaat TCM dalam menyembuhkan demensia semakin mendapatkan perhatian sebagai...

Makanan Untuk Mengatasi Cemas Asal Jepang yang Bisa Anda Coba

Para peneliti di Osaka Metropolitan University telah melakukan penemuan...

Memahami Apa itu Integrative Medicine

Integrative Medicine, atau yang dikenal juga sebagai pengobatan integratif,...

Kemenkes Beri Penghargaan Inovator Teknologi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI baru-baru ini memberikan penghargaan kepada...

Termasuk Penyembuh HIV/AIDS, Berikut Beberapa Pengobatan Herbal Terkenal dari Afrika

Pengobatan herbal tradisional telah menjadi bagian penting dari budaya...

Mengenal Ventosa, Alat Kesehatan Tradisional dari Eropa yang Mirip Bekam

Terapi Ventosa, yang mirip dengan bekam, adalah salah satu...

Fitofarmaka, Memanfaatkan Kekuatan Obat Herbal untuk Kesehatan dan Kesejahteraan

Fitofarmaka, juga dikenal sebagai obat herbal, merupakan produk yang...

Cuaca Panas, Kemenkes Imbau Jemaah Haji Waspada 5 Penyakit ini

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menghimbau jemaah haji Indonesia waspada dengan...

Mengenal Terapi Herbal dari Kashmir

Dikenal karena keanekaragaman hayatinya, Kashmir merupakan tempat yang kaya...

Menkes Budi Launching Wingko (Wolbachia Ing Kota) Semarang

Pada tanggal 30 Mei, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia secara resmi launching Wingko (Wolbachia Ing Kota) di Kota Semarang. Wolbachia merupakan salah satu inovasi dalam...

Pakar Akupuntur Jelaskan Manfaat TCM dalam Menyembuhkan Demensia

Manfaat TCM dalam menyembuhkan demensia semakin mendapatkan perhatian sebagai alternatif yang menjanjikan. Pengobatan Tradisional Cina (TCM) telah lama dikenal sebagai pendekatan holistik dalam menjaga...

Makanan Untuk Mengatasi Cemas Asal Jepang yang Bisa Anda Coba

Para peneliti di Osaka Metropolitan University telah melakukan penemuan menarik yang dapat mengubah cara kita memandang makanan dalam menjaga kesehatan mental dan mengurangi stres....

Memahami Apa itu Integrative Medicine

Integrative Medicine, atau yang dikenal juga sebagai pengobatan integratif, merupakan pendekatan medis yang menggabungkan metode-metode konvensional dengan terapi komplementer dan alternatif. Konsep ini berfokus...

Kemenkes Beri Penghargaan Inovator Teknologi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI baru-baru ini memberikan penghargaan kepada para inovator teknologi kesehatan terbaik di Indonesia dalam acara Health Innovation Day 2023. Penghargaan dari Kemenkes...

Termasuk Penyembuh HIV/AIDS, Berikut Beberapa Pengobatan Herbal Terkenal dari Afrika

Pengobatan herbal tradisional telah menjadi bagian penting dari budaya Afrika selama ribuan tahun. Benua ini kaya akan sumber daya alam yang melimpah, termasuk berbagai jenis...