Jajal Yang Sheng untuk Mengencangkan Kulit Wajah seperti Aktris ini

Banyak yang memuji Meriam Bellina karena memiliki wajah cantik tak tergerus oleh usia. aktris senior itu pernah mengungkap salah satu rahasianya adalah akupuntur. Tertarik, namun masih takut dengan terapi jarum? Anda bisa menjajal Yang Sheng mengencangkang kulit wajah dan tetap cantik.

Terapi Yang Sheng Bantu Mengencangkan Kulit Wajah

Meriam Bellina dikenal sebagai artis senior yang hingga kini masih tampak awet muda. Untuk mencapai kecantikan dan awet mudanya ini, tentu tidaklah mudah.

Dia rela menahan sakit agar bisa tetap awet muda dan kecantikannya tidak pernah sirna. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, tentu masalah penuaan kerap datang dan Meriam Bellina menjaga kecantikannya.

Akupuntur wajah adalah perawatan dapat membantu kulit wajah lebih kencang muda, halus, dan sehat. Sama seperti akupunktur pada umumnya, tapi kali ini jarum-jarum akan dipasang di bagian pipi.

Namun, tidak semua orang berani atau berkenan untuk menjalani terapi dengan tusukan jarum. Serupa dengan akupuntur wajah, terapi Yang Sheng juga efektif mengencangkan kulit wajah.

yang sheng mengencangkan kulit wajah

Menurut pakar akupuntur asal Medan, dokter Jimi Wihono, prinsip getaran Yang Sheng dapat merelaksasi kulit bagian dalam hingga luar, sehingga dapat membuat tekstur kulit menjadi lebih kencang.

Sama seperti akupuntur wajah, manfaat utama dari Yang Sheng adalah menghasilkan kulit yang cerah. Seolah kulit telah terbangun dari tidur yang panjang, semua darah segar dan oksigen membanjiri wajah.

Perawatan ini juga bermanfaat bagi siapa saja yang memiliki garis wajah, kulit berpigmen, jaringan parut, lingkaran hitam atau bengkak di bawah mata atau kondisi kulit lainnya seperti jerawat dan ketidakseimbangan hormon.

Dokter Jim menjelaskan, alat terapi tersebut menggunakan listrik untuk menciptakan getaran. “Tapi harus diketahui bahwa ini bukan terapi listrik, melainkan getaran.” Dia menambahka, prinsip getaran terapi Yang Sheng yang mengencangkan kulit wajah.

BACA JUGA  Bali Luncurkan Wisata Kesehatan Tradisional Akupuntur dan Lainnya

“Sebab prinsip getaran dari terapi Yang Sheng dapat melepas darah yang melekat di pembuluh. Gula darah yang lengket dan melekat di pembuluh inilah yang menjadi awal diabetes dan komplikasi penyakit lainnya,” kata dokter.

“Yang Sheng berarti ‘memelihara kesehatan’. Terapi Yang Sheng ini menggunakan alat Yang-Sheng Fohow Meridian Massager,” tuturnya. Getaran dari terapi Yang Sheng membantu mengatur sirkulasi darah dan aliran energi di dalam tubuh.

Khusus bagi Meriam sendiri, untuk mendapatkan wajah yang awet muda, diamenghindari beberapa jenis makanan agar kulitnya tampak segar dan terhindar dari penuaan. Makanan yang ia hindari adalah makanan bersantan, jeroan, makanan manis dan alkohol. [AB]

TERBARU

Apakah Akupuntur Aman Untuk Anak-anak? Begini Kata Ahli

Akupuntur adalah salah satu bentuk terapi alternatif yang berasal...

Apa itu Terapi Holistik? Simak Penjelasannya dalam Artikel ini

Terapi holistik adalah suatu jenis terapi yang menggabungkan teknik...

Pengobatan Alternatif ini Popular di Indonesia, Apa Saja?

Pengobatan alternatif menjadi pilihan bagi banyak masyarakat Indonesia saat...

Kisah Dokter Paru Atasi Bronkiektasis Dengan Akupuntur Laser

Bronkiektasis adalah kondisi kronis yang menyebabkan saluran udara di...

Trending sebagai Penyebab Zombie di Film, Ternyata ini Manfaat Jamur Cordyceps buat Kesehatan

Baru-baru ini jamur Cordyceps menjadi trending di jagat maya,...

Seminar Zoom PIKTI: Integrative Care for Post Stroke

Seminar untuk umum via Zoom Meeting 📍 Pendaftaran Gratis 📝...

Ini Rempah Alami Indonesia untuk Jaga Kecantikan

foto: Unsplash/Ratul Ghoshfoto: Unsplash/Ratul Ghosh⁹Indonesia memiliki banyak sumber rempah-rempah...

11 Penyembuhan Alternative Kanker Menurut Mayo Clinic

pengobatan alternatif kankerPenderita kanker sering mencari pengobatan alternatif dan...

Pelayanan Kesehatan Tradisional di Indonesia: Dasar Hukum hingga Kemitraan

Pelayanan kesehatan tradisional telah diakui keberadaannya sejak dahulu kala...

Seminar PIKTI: Integrative Care for Chronic Cough

Seminar untuk umum via Zoom Meeting Pendaftaran Gratis 📝 dapat...

Apakah Akupuntur Aman Untuk Anak-anak? Begini Kata Ahli

Akupuntur adalah salah satu bentuk terapi alternatif yang berasal dari Cina kuno. Ini adalah teknik pengobatan yang menggunakan jarum untuk menstimulasi titik-titik spesifik pada...

Apa itu Terapi Holistik? Simak Penjelasannya dalam Artikel ini

Terapi holistik adalah suatu jenis terapi yang menggabungkan teknik tradisional dan non-tradisional untuk membantu individu secara keseluruhan. Berbeda dengan jenis terapi lain, terapi holistik...

Pengobatan Alternatif ini Popular di Indonesia, Apa Saja?

Pengobatan alternatif menjadi pilihan bagi banyak masyarakat Indonesia saat ini. Banyak faktor yang mempengaruhi, seperti harga yang lebih murah dan kurangnya efektivitas pengobatan medis....

Kisah Dokter Paru Atasi Bronkiektasis Dengan Akupuntur Laser

Bronkiektasis adalah kondisi kronis yang menyebabkan saluran udara di paru-paru membesar dan terinfeksi secara terus-menerus. Ini menyebabkan pembentukan dahak yang sulit untuk dikeluarkan dan...

Trending sebagai Penyebab Zombie di Film, Ternyata ini Manfaat Jamur Cordyceps buat Kesehatan

Baru-baru ini jamur Cordyceps menjadi trending di jagat maya, gegara disebut dalam film The Last of Us sebagai penyebab manusia jadi zombie. Apakah cerita...

Seminar Zoom PIKTI: Integrative Care for Post Stroke

Seminar untuk umum via Zoom Meeting 📍 Pendaftaran Gratis 📝 dapat E-Sertifikat (Untuk mendapatkan E-Sertifikat dimohon registrasi dulu & nama saat pendaftaran dan nama di Zoom...