MNC Life telah hadirkan asuransi kesehatan terbaru yang akan menguntungkan masyrakat. Kehadiran MNC Life Pro Medis ini tentunya memiliki keunggulan daripada yang lain.

Kehadiran MNC Life Pro Medis

Febriyanti Sjofyan Yahya, Direktur MNC Life mengatakan bahwa hadirnya MNC Life Pro Medis merupakan sebuah asuransi kesehatan yang lengkap. Asuransi kesehatan ini juga menyediakan jaminan untuk pasien covid-19 secara optimal.

Asuransi kesehatan yang baru dirilis ini memiliki keunggulan, salah satunya ialah jaminan untuk pasien covid-19 yang sedang menjalani isolasi mandiri. Bahkan, asuransi kesehatan ini juga menyediakan perawatan akupuntur didalamnya.

DIDUKUNG OLEH:

Akupuntur merupakan teknik pengobatan tradisional yang sudah dikenal sejak zaman dulu. Keefektifan dari teknik pengobatan ini sudah terbukti dan diakui oleh WHO.

Adapun keunggulan lain yang ada di dalam MNC Life Pro Medis ialah:

– Masa aktif asuransi hingga usia 80 tahun
– Asuransi kesehatan yang lengkap di seluruh dunia dan batas tahunan sampai Rp. 8 milyar.
– Mendapatkan perlindungan rawat inap dan isoma covid-19
– Privasi kamar rumah sakit
– Mendapatkan pengobatan akupuntur di rumah sakit
– Mendapatkan family plan diskon

Dari semua keunggulan asuransi tersebut, yang paling menguntungkan adalah asuransi MNC Life Pro Medis dapat digunakan di seluruh dunia bahkan di Amerika Serikat.

Bahkan, perawatan akupuntur di rumah sakit dapat diklaim oleh MNC Life Pro Medis. Dengan dihadirkan akupuntur dalam asuransi ini membuktikan bahwa akupuntur berguna untuk pasien covid sekalipun.

Menurut beberapa sumber, akupuntur diklaim berguna untuk meningkatkan imun tubuh dan menjaga imun tubuh. Selain itu, untuk pemulihan pasca covid, akupuntur juga berperan dalam meningkatkan kesehatan.

Sama halnya dengan ibu hamil, akupuntur berguna dari saat merencanakan promil, saat hamil hingga pasca melahirkan dan memiliki efek yang bagus bagi sang ibu. Dengan catatan, konsultasikan terlebih dulu pada dokter terkait kondisi tubuh.

BACA JUGA  Kelebihan Akupuntur Bisa Redakan Nyeri Pasca Operasi

Akupuntur juga aman dilakukan bagi semua kalangan, baik muda maupun lansia. Terlebih lagi, di zaman sekarang, akupuntur lebih diminati dibandingkan harus mengkonsumsi obat-obatan medis.

Oleh karena itu, dengan diadakannya akupuntur dalam MNC Life Pro Medis, hal ini tentu membantu masyarakat dalam hal jaminan kesehatan. Terlebih lagi di masa pandemi ini, masalah kesehatan sangatlah penting dan harus diperhatikan.