Mencerahkan wajah ternyata tidak hanya bisa dilakukan dengan menggunakan produk kecantikan, untuk mencerahkan kulit wajah, Anda bisa juga menggunakan terapi akupuntur sebagai pilihan alternatif.

Tips Mencerahkan Wajah Menggunakan Akupuntur

Sejak zaman dulu, akupuntur telah dipercaya orang untuk mengatasi berbagai macam masalah yang terjadi pada tubuh. Selain untuk obati nyeri dan masalah lainnya, akupuntur juga bisa digunakan sebagai terapi kecantikan.

Akupuntur untuk kecantikan memusatkan tusukan jarum di area sekitar wajah yang akan memberi efek wajah bercahaya dan juga kencang. Terapi ini juga bisa mengurangi lemak di wajah dan melancarkan peredaran darah.

DIDUKUNG OLEH:

Penusukan jarum pada area sekitar wajah tergantung dari hal yang ingin diatasi oleh pasien. Contohnya, bagi pasien yang ingin wajah bersinar, penusukan jarum biasanya dilakukan di area kantung mata.

Sedangkan, bagi pasien yang ingin meniruskan wajah, penusukan jarum biasanya dilakukan pada area pipi. Terapi akupuntur kecantikan juga bisa digunakan untuk memberikan garis senyuman yang lebih jelas terlihat.

Manfaat akupuntur untuk melancarkan peredaran darah, membuat wajah bisa terlihat lebih segar, kencang dan auranya terpancar sempurna. Hal ini karena peredaran darah ke wajah lancar.

Untuk mendukung agar wajah tetap cerah dan tidak kusam, Anda harus memerhatikan hal-hal seperti memperbaiki pola makan. Dianjurkan untuk lebih banyak mengkonsumsi buah dan sayuran dan mendukung konsumsi karbohidrat.

Selain itu, pola makan yang teratur dan mengkonsumsi obat-obat herbal juga bisa mendukung wajah agar terlihat lebih cerah dan segar. Terapi akupuntur kecantikan sejauh ini tidak menimbulkan efek beresiko pada kulit sensitif.

Akupuntur wajah diklaim aman untuk dilakukan pada semua jenis kulit, bahkan pada kulit yang berjerawat sekalipun. Namun, untuk wajah yang berjerawat, tusukan jarum tidak boleh terkena jerawat yang timbul.

BACA JUGA  Hal Menarik Dari Akupuntur, Berkaitan Dengan Sains?

Akupuntur juga berguna untuk mengecilkan dan mengeringkan jerawat yang sedang meradang. Akan tetapi, setiap kulit memiliki efek kesembuhan yang berbeda, tergantung cara membersihkan dan pola makan orang yang bersangkutan.

Jadi, terapi akupuntur memang bisa digunakan untuk mencerahkan wajah dan berguna bagi kecantikan. Hal inilah yang membuat akupuntur menarik banyak peminat masyarakat.