Menderita Sakit Bahu? Akupuntur Dapat Membantu – Apakah Anda dirundung rasa sakit Otot bahu. Anda dapat mencoba berbagai perawatan untuk mengatasi ketidaknyamanan yang terkait dengan rasa sakit Anda. Dari terapi fisik, ultrasound, akupuntur, hingga senam ringan dengan intensitas rendah, variasinya banyak. Anda dapat memilih untuk MENGATASI rasa sakit atau menjalani perawatan sesuai keinginan Anda.

Menderita Sakit Bahu? Akupuntur Dapat Membantu

Apa penyebab nyeri bahu?

Banyak alasan yang dapat menyebabkan nyeri bahu. Yang paling umum adalah rotator cuff, frozen shoulder, atau peri arthritis. Nyeri bahu tidak berlangsung lama dan hilang dengan sendirinya. Anda dapat memilih perawatan yang berbeda untuk merawat rasa sakit dan meredakan pembengkakan pada sendi bahu Anda. Karena semakin sedikit Anda menggunakan bahu, semakin intens rasa sakit Anda.

DIDUKUNG OLEH:

Bisakah akupuntur membantu Anda?

Akupuntur adalah pilihan yang sangat aman untuk mengobati nyeri bahu. Ini juga merupakan pengobatan alternatif untuk atau setelah operasi. Sobekan pada otot dapat disembuhkan dengan bantuan akupuntur. Jika Anda lebih suka operasi untuk nyeri bahu Anda, Anda juga dapat memasangkan perawatan pasca operasi dengan akupuntur. Akupuntur sehubungan dengan rangsangan listrik akan membantu pertumbuhan jaringan baru. Ini terutama menyembuhkan otot lebih cepat.

Studi pada pasien yang berbeda menunjukkan bahwa akupuntur sangat membantu. Mereka juga merasakan gerakan sendi yang lebih baik. Mereka kemudian menggabungkan akupuntur mereka dengan latihan ringan untuk meningkatkan jangkauan gerak dan fungsi mereka.

Akupuntur identik dengan jarum setipis rambut yang menembus epidermis bagian atas. Itulah yang akan Anda saksikan dalam sesi akupuntur. Jarum setipis rambut yang steril akan menembus kulit Anda.

Ahli akupuntur kami (orang yang terlatih untuk mempraktikkan akupuntur) akan menentukan titik-titik tekanan rasa sakit Anda. Titik-titik tekanan berada di sepanjang jalur tubuh. Jalur ini disebut meridian dan memainkan peran penting dalam kesehatan fisiologis tubuh manusia.

BACA JUGA  Pemulihan Apendisitis Dengan Terapi Akupuntur

Banyak orang yang menganggap akupuntur sangat menyakitkan. Padahal tidak, justru akan memberikan kenyamanan dan rileksasi untuk Anda. Untuk itu, tidak perlu ragu untuk menjalani akupuntur.