Mengagumi Akupuntur Sampai Menjadi Praktisi  – Beberapa orang pergi ke sekolah hukum atau sekolah bisnis. Ada juga yang belajar sambil bekerja atau mencari pasangan yang tepat. Tetapi tidak banyak yang menemukan pekerjaan mereka secara tidak terduga pada saat yang tidak disengaja. Seperti yang dilakukan Steven Hoffman.

Mengagumi Akupuntur Sampai Menjadi Praktisi Pengalaman

Saya mengenal akupuntur melalui seni bela diri,” jelasnya. “Ibu jari saya macet, dan ibu jari saya terbungkus perban ketika saya datang ke kelas seni bela diri saya“. Instruktur, juga ahli akupuntur terlatih, melihatnya dan berkata, ‘Saya akan memperbaikinya!’

“Dia melakukannya, dan itu langsung lega. Itulah perkenalan saya dengan akupuntur.

Tidak hanya ibu jarinya yang sembuh, pengalaman itu membawanya ke arah yang baru. Dia pindah dari karirnya sebagai pemilik sebuah perusahaan kontraktor lingkungan dan menjadi penyembuh di bidang akupuntur.

Saya selalu aktif dalam olahraga, dan tertarik pada bagaimana tubuh bekerja,” kata Hoffman. “Sekarang saya telah melihat manfaat akupuntur secara pribadi, saya memutuskan bahwa saya ingin membantu orang lain mengatasi kondisi menyakitkan mereka dan merasa lebih baik.

Ia belajar di Eastern School of Acupuncture and Traditional (Oriental) Medicin. Setelah tiga tahun, lulus sebagai ahli akupuntur berlisensi. Selain itu, ia melanjutkan pekerjaannya setelah lulus, menjadi diplomat dalam pengobatan oriental. Sepuluh tahun yang lalu, dia membuka Akupuntur Princeton dan Pengobatan Oriental, dan tahun ini, dia memindahkan praktiknya ke 166 Bunn Drive.

Akupuntur, yang dikenal sebagai pengobatan alternatif di beberapa kalangan, melibatkan penusukan jarum yang sangat tipis (seperti rambut) ke titik-titik strategis tubuh. Komponen utama pengobatan Tiongkok, telah digunakan selama berabad-abad untuk mengobati rasa sakit.

Banyak praktisi Barat memandang titik akupuntur sebagai tempat untuk merangsang saraf, otot, dan jaringan ikat. Beberapa percaya bahwa stimulasi ini meningkatkan obat penghilang rasa sakit alami tubuh.

Secara radikal, telah digunakan terutama untuk meredakan ketidaknyamanan yang terkait dengan berbagai penyakit dan kondisi, termasuk sakit kepala, sakit punggung, sakit leher, osteoartritis, dan sakit gigi. Namun, akupuntur semakin banyak digunakan untuk kesehatan secara keseluruhan, termasuk manajemen stres.

Mayoritas pasien Hoffman, yang semuanya berusia, dirawat karena nyeri sendi, termasuk punggung, leher, lutut, pinggul, dll. Namun, dia juga dapat membantu pasien dengan depresi, kecemasan, kelelahan, dan masalah pencernaan.