Mengatasi Radang Tenggorokan Dengan Pijat Refleksi – Penyakit radang tenggorokan memang kerap kali menyusahkan. Banyak masalah yang akan terjadi ketika mengalami radang tenggorokan. Seperti misalnya terasa sakit ketika menelan makanan, suara berubah serak dan yang lainnya. Semua gejala ini akan dirasakan dibagian tenggorokan. Penyakit ini biasanya disebabkan oleh pola hidup yang tidak sehat. Selain itu juga bisa disebabkan karena mengkonsumsi makanan tertentu secara berlebihan.

DIDUKUNG OLEH:

Virus yang menimbulkan inveksi juga menjadi penyebab penyakit yang satu ini. Untuk mengatasi masalah ini bisa dilakukan dengan melakukan terapi pijat refleksi. Jangan sampai penyakit ini dibiarkan karena dapat menimbulkan penyakit yang lebih parah.Segera lakukan tindakan jangan dibiarkan berlarut.

Banyak gejala yang timbul ketika radang tenggorokan terjadi. Mulai dari sakit dibagian tenggorokan yang terasa banget. Kemudian suara menjadi serak hingga parau, terdapat pembengkakan di bagian kelenjar pada leher dan masih banyak lagi. Gejala ini bisa muncul pada awal maupun sedang berlangsungnya penyakit radang tenggorokan. Jadi sangat jelas jika penyakit ini sedang diderita.

Mengatasi Radang Tenggorokan Dengan Pijat Refleksi

Terdapat terapi pijat refleksi yang bisa mengatasi penyakit ini. Terapi ini nantinya akan diproses dengan memijat di beberapa titik tertentu. Teknik pemijatan ini tidak sembarangan, karena perlu pemahaman mengenai titik khususnya. Tidak sembarang titik jika dipijat akan mengobati suatu penyakit.

Untuk titik pijat refleksi untuk mengatasi radang tenggorokan berada di bagian kaki telapak tangan dan kaki. Namun ada juga yang ada di bagian bawah leher dan leer bagian belakang. Saat dipijat dengan benar, biasanya akan ada respon dari bagian yang sedang sakit. Lakukan pijat terlahan untuk mengatasi penyakit radang tenggorokan.

Jika tidak bisa dilakukan sendiri, pijat refleksi bisa dilakukan melalui praktisi khusus. Dengan begitu radang tenggorokan bisa diatasi dengan lebih cepat. Meski nantinya harus membayar, namun tidak akan menjadi masalah. Untuk merasakan hasil maksimal, memang diperlukan terapi secara rutin. Sehingga penyakit bisa lebih cepat untuk ditangani, dan radang tenggorokan bisa hilang.