Mengenal Akupuntur Alas, Apakah Bermanfaat ? – Perawatan akupuntur biasanya menggunakan jarum. Itu dapat ditempatkan di berbagai area di tubuh Anda, dari kepala hingga kaki. Dan itu sudah ada sejak 3000 tahun yang lalu. Berawal sebagai obat tradisional China, kini sudah bisa ditemukan di luar China, bahkan di AS.

Mengenal Akupuntur Alas, Apakah Bermanfaat ?

Saat ini, akupuntur ada dalam berbagai bentuk. Yang tradisional dilakukan dengan menggunakan jarum. Bagi orang yang takut jarum, ada pilihan lain seperti alas akupuntur atau sandal. Selebriti seperti Britney Spears dan Miranda Kerr terlihat menggunakannya.

Banyak dari pengguna akupuntur alas mengaku merasa lebih baik setelah mendapatkan akupuntur, bahkan ada yang mengatakan dapat mengobati kecemasan. Dengan semua hype yang telah terima oleh alas akupresur, pertanyaannya adalah, apakah mat akupuntur itu benar-benar ada? Atau itu hanya penipuan? Mari cari tahu lebih lanjut mengapa Anda perlu membeli tikar akupuntur!

DIDUKUNG OLEH:

Tikar akupuntur atau tikar akupresur, adalah tikar yang berfokus pada merangsang titik-titik akupuntur di punggung Anda yang dapat memberi Anda manfaat yang hampir sama dengan sesi akupuntur. Ia bekerja apakah Anda berjalan, berdiri atau berbaring di atasnya. Sementara jarum akupuntur harus di tusukkan pada titik-titik akupuntur tertentu di tubuh, alas akupuntur tidak, semuanya sekaligus.

Ada ribuan titik akupuntur di atas matras untuk menekan dan memijat titik-titik khusus pada tubuh manusia. Titik-titik ini adalah meridian, jalur energi yang menghubungkan titik-titik berbeda di tubuh Anda. Matras Akupuntur Tikar merangsang ratusan meridian saat Anda gunakan. Ketika satu bagian terangsang, itu akan mengirim bantuan ke yang lain. Ini akan meningkatkan banyak manfaat kesehatan dengan mengirimkan energi penyembuhan ke seluruh tubuh Anda.

BACA JUGA  Ini Dia Penemu Virus Corona Yang Berasal Dari Mesir

Ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin mencoba akuputur dan takut dengan jarum. Pada dasarnya, akupuntur menggunakan jarum tidak membuat sakit yang berarti. Anda akan merasakan ketenangan saat menjalani pengobatan akupuntur ini. Mulai dari sekarang, Anda bisa mencoba akupuntur dengan lebih tenang dengan penjelasan ini.