Mengenal Healthira: Platform Pelatihan Kesehatan dan Terapis di Indonesia

Dalam dunia kesehatan yang terus berkembang, Healthira muncul sebagai platform pelatihan terdepan di Indonesia. Menawarkan pelatihan dalam berbagai bidang kesehatan dan distribusi terapis, Healthira telah membuktikan dirinya sebagai mitra yang handal bagi para profesional dan individu yang tertarik untuk memperluas pengetahuan dan keterampilan mereka.

Pelatihan yang disediakan Healthira

Healthira saat ini menghadirkan tiga pelatihan yang menarik, yaitu Mom Spa, Baby Massage, dan Acupressure. Pelatihan ini dapat diikuti baik secara online maupun offline, memberikan fleksibilitas kepada peserta untuk memilih metode yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Dalam kerjasama dengan LPK Pakar Akademi dan Healthira Indonesia, mereka menawarkan pelatihan yang dapat diikuti oleh berbagai kalangan, termasuk dokter, bidan, perawat, dan siapa saja yang memiliki minat dalam bidang kesehatan.

Baca juga: Mengenal Tenaga Kesehatan Terapis Akupuntur, Bisa Jadi Peluang Karir

Pelatihan Mom Spa

Pelatihan Mom Spa merupakan peluang yang tak boleh dilewatkan bagi mereka yang ingin mempelajari pijat untuk ibu hamil dan ibu nifas, yoga, pijat laktasi dan oksitosin, serta senam ibu hamil. Selain itu, peserta juga akan mendapatkan gelar non-akademik, yaitu Certified of Mom Spa Healthira Therapist (C.MSHT). Kegiatan ini tidak hanya memberikan pengetahuan yang berharga, tetapi juga membantu peserta untuk membangun karir sebagai terapis Mom Spa yang terpercaya.

- Advertisement -

Pelatihan Baby Massage

Dalam pelatihan Baby Massage, peserta akan mempelajari berbagai teknik pijat bayi yang didasarkan pada ilmu kedokteran. Mereka akan belajar bagaimana melakukan pijat bayi dalam berbagai kasus yang berhubungan dengan kesehatan bayi. Pelatihan ini juga akan memberikan gelar non-akademik kepada peserta, yaitu Certified of Baby Massage Healthira Therapist (C.BMHT). Dengan pelatihan ini, peserta akan menjadi terapis bayi yang terampil dan dapat memberikan manfaat kesehatan kepada bayi serta keluarga mereka.

BACA JUGA  Trending Gegara Diderita Eks Kiper Timnas Indonesia, Ini Penjelasan tentang Penyakit Papiledema

Pelatihan Acupressure

Pelatihan Acupressure menyediakan peserta dengan pengetahuan mendalam tentang meridian, teknik menentukan titik akupuntur dengan metode cepat, dan aplikasi akupresur pada berbagai kasus. Peserta Acupressure akan mendapatkan gelar non-akademik, yaitu Certified of Acupressure Healthira Therapist (C.AcHT). Dengan pengetahuan yang diperoleh dari pelatihan ini, peserta akan menjadi terapis akupresur yang terlatih untuk memberikan perawatan yang efektif bagi individu yang membutuhkan.

Baca juga: 5 Titik Akupresur Untuk Mengatasi Nyeri Leher: Wajib Dicoba!

Pengalaman Para Peserta Pelatihan

Dr. Tris Sumarni Siboro, M.Kes, salah satu peserta, mengungkapkan, “Saya mengikuti pelatihan di Healthira dan sangat bermanfaat dalam menambah pengetahuan saya di bidang kesehatan.” Testimoni seperti ini menggarisbawahi manfaat yang diperoleh para peserta dari pelatihan di Healthira.

Tambahan Keuntungan

Keuntungan lainnya dari mengikuti kegiatan ini adalah bimbingan dalam pemasaran layanan kesehatan. Para peserta akan mendapatkan panduan tentang strategi pemasaran, serta mengikuti pertemuan mingguan melalui zoom meeting yang membahas topik pemasaran layanan dan pengembangan pengetahuan dalam pelatihan.

Selain itu, para peserta juga akan mendapatkan dukungan dalam mengembangkan bisnis mereka setelah pelatihan selesai, termasuk peluang untuk membuka praktek layanan. Dr. Ahmad Ridwan, pengajar pelatihan di Healthira, menjelaskan, “Peserta ini akan dibimbing sampai mereka mampu membuka praktek layanan mereka sendiri.”

Mendukung Kesuksesan Alumni

Healthira menganggap setiap peserta sebagai bagian dari tim mereka. Tim pusat Healthira akan terus mendampingi para alumni hingga mereka berhasil membuka layanan mereka sendiri. Bahkan, hampir 80% alumni telah berhasil membuka layanan mereka dalam waktu 30 hari setelah mengikuti pelatihan.

Kesimpulan

Healthira adalah platform pelatihan kesehatan dan distribusi terapis terpercaya di Indonesia. Dengan berbagai pelatihan yang ditawarkan, seperti Mom Spa, Baby Massage, dan Acupressure, Healthira memberikan kesempatan kepada individu untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan mereka di bidang kesehatan.

BACA JUGA  Viral soal Kulit Berubah menjadi Kuning, Ini Penjelasannya

Dengan dukungan dari tim Healthira yang berpengalaman, para peserta memiliki peluang besar untuk meraih kesuksesan dalam membuka layanan kesehatan mereka sendiri. Jika Anda tertarik untuk menjadi bagian dari komunitas Healthira dan mengikuti pelatihan mereka, segera daftarlah dan mulailah perjalanan menuju karir yang sukses di bidang kesehatan.

TERBARU

Menkes Budi Launching Wingko (Wolbachia Ing Kota) Semarang

Pada tanggal 30 Mei, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia secara...

Pakar Akupuntur Jelaskan Manfaat TCM dalam Menyembuhkan Demensia

Manfaat TCM dalam menyembuhkan demensia semakin mendapatkan perhatian sebagai...

Makanan Untuk Mengatasi Cemas Asal Jepang yang Bisa Anda Coba

Para peneliti di Osaka Metropolitan University telah melakukan penemuan...

Memahami Apa itu Integrative Medicine

Integrative Medicine, atau yang dikenal juga sebagai pengobatan integratif,...

Kemenkes Beri Penghargaan Inovator Teknologi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI baru-baru ini memberikan penghargaan kepada...

Termasuk Penyembuh HIV/AIDS, Berikut Beberapa Pengobatan Herbal Terkenal dari Afrika

Pengobatan herbal tradisional telah menjadi bagian penting dari budaya...

Mengenal Ventosa, Alat Kesehatan Tradisional dari Eropa yang Mirip Bekam

Terapi Ventosa, yang mirip dengan bekam, adalah salah satu...

Fitofarmaka, Memanfaatkan Kekuatan Obat Herbal untuk Kesehatan dan Kesejahteraan

Fitofarmaka, juga dikenal sebagai obat herbal, merupakan produk yang...

Cuaca Panas, Kemenkes Imbau Jemaah Haji Waspada 5 Penyakit ini

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menghimbau jemaah haji Indonesia waspada dengan...

Mengenal Terapi Herbal dari Kashmir

Dikenal karena keanekaragaman hayatinya, Kashmir merupakan tempat yang kaya...

Menkes Budi Launching Wingko (Wolbachia Ing Kota) Semarang

Pada tanggal 30 Mei, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia secara resmi launching Wingko (Wolbachia Ing Kota) di Kota Semarang. Wolbachia merupakan salah satu inovasi dalam...

Pakar Akupuntur Jelaskan Manfaat TCM dalam Menyembuhkan Demensia

Manfaat TCM dalam menyembuhkan demensia semakin mendapatkan perhatian sebagai alternatif yang menjanjikan. Pengobatan Tradisional Cina (TCM) telah lama dikenal sebagai pendekatan holistik dalam menjaga...

Makanan Untuk Mengatasi Cemas Asal Jepang yang Bisa Anda Coba

Para peneliti di Osaka Metropolitan University telah melakukan penemuan menarik yang dapat mengubah cara kita memandang makanan dalam menjaga kesehatan mental dan mengurangi stres....

Memahami Apa itu Integrative Medicine

Integrative Medicine, atau yang dikenal juga sebagai pengobatan integratif, merupakan pendekatan medis yang menggabungkan metode-metode konvensional dengan terapi komplementer dan alternatif. Konsep ini berfokus...

Kemenkes Beri Penghargaan Inovator Teknologi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI baru-baru ini memberikan penghargaan kepada para inovator teknologi kesehatan terbaik di Indonesia dalam acara Health Innovation Day 2023. Penghargaan dari Kemenkes...

Termasuk Penyembuh HIV/AIDS, Berikut Beberapa Pengobatan Herbal Terkenal dari Afrika

Pengobatan herbal tradisional telah menjadi bagian penting dari budaya Afrika selama ribuan tahun. Benua ini kaya akan sumber daya alam yang melimpah, termasuk berbagai jenis...