Menggunakan Akupuntur Untuk Flawless Skin – Berpikir untuk mencoba akupunktur, tetapi ragu-ragu untuk mengambil risiko? Mungkin Anda tertarik dengan bentuk pengobatan kuno ini, tetapi tidak tahu persis apakah dan bagaimana hal itu dapat membantu kesehatan Anda.

Kabar baiknya, akupunktur menawarkan banyak manfaat, termasuk mengobati masalah dan penyakit fisik dan emosional. Selain itu, ini juga bagus untuk membantu memperbaiki masalah perawatan kulit umum yang mungkin Anda hadapi. Jika Anda telah membersihkan, mengelupas, dan menggunakan semua krim dan serum yang ada di pasaran tetapi masih tidak menyukai tampilan kulit Anda, mungkin ini saatnya mencoba akupunktur.

Menggunakan Akupuntur Untuk Flawless Skin

Selama perawatan akupunktur, jarum tipis yang steril dimasukkan ke titik-titik yang sangat spesifik di kulit. Anda mungkin merasakan sedikit nyeri atau kesemutan di sekitar tempat jarum dimasukkan tetapi perasaan itu cepat berlalu. Jarum digunakan untuk melepaskan penumpukan qi atau energi yang berhenti mengalir di sepanjang salah satu meridian dalam tubuh.

DIDUKUNG OLEH:

Kulit kita adalah organ terbesar kita dan mencerminkan apa yang terjadi di dalam tubuh kita tanpa kita sadari. Ketika kondisi kulit seperti jerawat, rosacea, atau penuaan kulit secara umum ditangani dengan akupuntur, ahli akupuntur akan memeriksa tubuh Anda secara keseluruhan untuk menangani apa yang terjadi di permukaan. Terutama, mereka mencari ketidakseimbangan qi. Begitu qi mulai mengalir dengan baik, masalah kulit bisa mulai hilang.

Akupuntur dapat membantu mengatasi berbagai macam masalah perawatan kulit termasuk keriput, kendur, rosacea, jerawat (terutama jerawat dewasa), eksim, dan psoriasis. Ini juga dapat membantu menghilangkan dan mencerahkan kulit. Setelah masalah ini (seperti ketidakseimbangan hormon) diatasi dan Anda dapat menyeimbangkan tubuh secara keseluruhan, kulit Anda mulai terlihat lebih baik.

BACA JUGA  Tips Mencegah Anemia Saat Menstruasi

Cara lain akupuntur dapat membantu masalah kulit adalah dengan mengurangi stres. Perawatan akupuntur secara teratur dapat membantu Anda merasa lebih rileks dan tidur lebih nyenyak. Setelah stres Anda berkurang, kulit Anda akan terlihat lebih baik karena stres adalah akar dari banyak masalah kulit. Seperti disebutkan di atas, berkomitmen untuk menggunakan akupuntur untuk perawatan kulit berarti menyetujui beberapa sesi daripada hanya meminum pil atau mengoleskan krim, sumber byrdie.com.