Mengobati asam lambung menggunakan pijat refleksi merupakan suatu hal yang bisa dilakukan. Asam lambung menjadi salah satu penyakit yang kerap dikeluhkan oleh banyak orang, khususnya pada orang tua. Penyakit ini harus segera diobati agar nantinya tidak membuat masalah lain yang lebih berbahaya. Pijat refleksi bisa dicoba sebagai terapi alternatif untuk mengatasi penyakit asam lambung.

DIDUKUNG OLEH:

Penyakit asam lambung bisa disebabkan oleh beberapa hal, baik dari ulah orangnya atau dari hal lain. Penyebab-penyebabnya diantaranya seperti kegemukan, stress, faktor keturunan, hernia, hinga mengkonsumsi obat-obatan yang kurang cocok. Jika mengalami penyakit ini, segera untuk lakukan penanganan. Anda bisa mencoba untuk melakukan pijat refleksi kepada ahlinya.

Mengobati Asam Lambung Menggunakan Pijat Refleksi

Penyakit asam lambung ini akan memberikan gejala terlebih dahulu kepada penderita. Gejala yang biasanya dialami berupa, perut yang terasa kembung, nafas berbau, terasa sakit di bagian ulu hati, sakit tenggorokan, mual hingga radang pada bagian pita suara. Anda harus waspada jika mengalami gejala-gejala ini. Jangan biarkan berlarut-larut justru akan membuat semakin parah.

Pada saat proses pengobatan asam lambung melalui pijat refleksi, ada beberapa bagian yang akan dipijat oleh praktisi ini. Areanya berad di sekitar telapak tangan dan juga telapak kaki. Pada awalnya, akan dilakukan pemijatan normal untuk melemaskan bagian yang akan di refleksi. Butuh waktu sekitar 5 menit pada proses ini.

Dilanjutkan dengan melakukan pemijatan di titik-titik refleksi untuk menyembuhkan asam lambung. Pada tahap ini, diperlukan waktu sekitar 3 menit, jadi tidak butuh waktu yang lama. Untuk menuntaskan penyakit ini, butuh beberapa kali pemijatan agar penyakit benar-benar hilang. Pakai jasa profesional karena mereka mengerti betul titik-titik yang benar.

Untuk mencegah penyakit ini, tentu Anda harus senantiasa menjaga kesehatan diri. Seperti mengkonsumsi makanan dan minuman yang sehat, rutin berolahraga, dan juga menghindari hal-hal yang membuat tubuh mudah sakit. Atur pola hidup menjadi lebih baik, sehingga nantinya tidak ada penyakit yang masuk ke dalam tubuh. Tetap jaga kesehatan Anda dan semangat.