Menurut Ahli, Beberapa Hal Ini Terbantu Dengan Akupuntur – Ahli akupuntur dan spesialis Pengobatan Cina Gordana Petrović menjawab pertanyaan Sebagian orang tentang akupuntur

Menurut Ahli, Beberapa Hal Ini Terbantu Dengan Akupuntur

Mungkin sudah banyak yang pernah mendengar tentang akupuntur sebelumnya, tetapi banyak yang khawatir akupuntur akan sakit – seperti apa rasanya sebenarnya ?

Akupuntur pasti tidak sakit. Ya, ini melibatkan penyisipan jarum kecil seperti rambut ke titik-titik tertentu di tubuh. Tetapi penyisipannya sangat dangkal dan seringkali sama sekali tidak menimbulkan rasa sakit, bahkan pada titik awal kontak dengan kulit.

Sensasi yang akan Anda rasakan berupa kesemutan, kehangatan, dan / atau nyeri ringan di dalam dan sekitar area tersebut. Ini adalah pertanda baik, mengkonfirmasikan bahwa kami telah mencapai tujuan untuk mengaktifkan proses penyembuhan pasien!.

Perasaan terbaik adalah setelah sesi saat Anda akan merasa rileks dan berenergi. Semakin Anda rileks, semakin Anda mampu melepaskan penghalang yang mencegah aliran energi yang baik. Tubuh Anda mungkin memberi kesan bahwa Anda tidak punya energi padahal sebenarnya selalu ada – tidak bisa mengalir. Setelah kami membuka blokirnya, itu melanjutkan perjalanannya.

Ketika mengalami banyak sakit kepala dan ketegangan di leher dan bahu, dapatkah akupuntur membantu?

Ya bisa. Sakit kepala, ketegangan di leher dan bahu, atau gejala lain yang mungkin dialami, dianggap sebagai tanda ketidakseimbangan internal tubuh dan pikiran.

Dalam Akupuntur Cina tradisional, kami mencari akar penyebab dari manifestasi gejala apapun, sesuai dengan kondisi individu masing-masing klien. Ini termasuk kesehatan umum, gaya hidup, diet, pola olahraga, dan dalam kasus sakit kepala, ketegangan / reaksi lain apa pun terhadap pemicu stres, informasi dari happiful.com.

Resep akupuntur untuk sakit kepala dan ketegangan di leher di bahu hampir selalu berbeda untuk setiap klien, tergantung pada penilaian yang dirancang di atas. Dengan kata lain, pria berusia 35 tahun yang sangat aktif, dengan pola makan yang baik tetapi terganggu dan tidurnya singkat, akan memiliki resep yang sama sekali berbeda dengan, katakanlah, seorang wanita berusia 52 tahun, pascamenopause, dengan tidur yang baik tetapi pola makan yang buruk dan tidak berolahraga.