Migraine Foundation Merekomendasikan Perawatan Akupunktur – Baru-baru ini American Migraine Foundation menerbitkan rekomendasi agar pasien migrain mempertimbangkan untuk mencoba akupunktur untuk mengatasi migrain mereka.

Penelitian yang mendorong pengesahan ini mengungkapkan bahwa pengobatan akupunktur mengurangi frekuensi migrain setidaknya 50% dan hasilnya bertahan setidaknya selama enam bulan.

Pikirkan itu sebentar. Jika hidup Anda secara rutin terganggu oleh sakit kepala migrain yang menyakitkan, membingungkan, dan melemahkan. Dan Anda tahu pengobatan tanpa obat dapat berhasil mengurangi setengah rasa migrain Anda dan hasilnya akan bertahan setidaknya selama enam bulan.

Migraine Foundation Merekomendasikan Perawatan Akupunktur

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa hasil pengobatan akupunktur untuk semua bentuk sakit kepala dapat terbukti bertahan lebih dari setahun.

Penelitian lain menemukan hasil yang serupa: “Dua uji coba terkontrol secara acak telah menunjukkan bahwa penyembuhan sakit kepala migrain berlangsung 1 tahun setelah pengobatan akupunktur – ribuan kali lebih lama daripada waktu paruh fisiologis endorphin. Manfaat jangka panjang serupa telah ditunjukkan oleh uji coba terkontrol secara acak dalam pengobatan akupunktur untuk nyeri punggung bawah kronis dan osteoartritis. ” – Charles Shang, MD, Sekolah Tinggi Kedokteran Baylor.

Hasil yang kami lihat untuk pasien migrain (dan untuk pasien dengan jenis sakit kepala lain seperti ketegangan atau sakit kepala yang berhubungan dengan sinus) bahkan lebih besar dari yang diharapkan. Pasien merespon dengan sangat baik dalam banyak kasus.

Sumber daya medis telah merangkul hasil akupunktur yang mengesankan baru-baru ini. Blog Kesehatan Harvard membuat pernyataan, “Studi klinis skala besar individu secara konsisten menunjukkan bahwa akupunktur memberikan pereda nyeri yang lebih baik dibandingkan dengan perawatan biasa.” – Helene Langevin, MD, dan Carolyn Bernstein, MD, pos dari 25 Januari 2018, informasi berasal dari murfreesboropost.com.

Ahli akupunktur medis Albrecht Molsberger, MD, menulis editorial mengenai studi baru-baru ini tentang akupunktur di Jurnal Asosiasi Medis Kanada: “Akupunktur harus menjadi pilihan untuk pengobatan lini pertama migrain untuk melengkapi pilihan pengobatan non- (obat) lainnya,”. AKupuntur memang sejak lama digunakan dalam upaya penyembuhan tanpa obat-obatan.