Model Asal Taiwan Belle Zhou, Coba Akupuntur Demi Wajah Cantik

Untuk memperoleh wajah cantik, setiap wanita mau melakukan berbagai perawatan untuk mendapatkan tampilan demikian. Salah satunya adalah akupuntur wajah. Wanita ini rela ditusuk ratusan jarum demi wajah cantik yang lebih kecil.

Seorang model asal Taiwan bernama Belle Zhou bikin syok para pengikutnya di Instagram. Dalam sebuah unggahan, ia memperlihatkan kondisi wajahnya yang sedang ditusuk banyak jarum kecil.

Perawatan tersebut memang bukan sesuatu yang baru. Teknik akupuntur sudah sering digunakan untuk berbagai penyembuhan penyakit, pelangsingan, hingga mempercantik wajah. Namun untuk jarum sebanyak itu, banyak orang baru pertama kali melihatnya. Belle Zhou pun terlihat seperti landak.

Dilansir Nextshark, akupuntur wajah memang sedang menjadi tren. Perawatan tersebut dikatakan bertujuan untuk mengecilkan wajah. Yang dimaksud mengecilkan adalah menghilangkan lemak-lemak di wajah sehingga tampilannya tidak bengkak atau tembam.

- Advertisement -

“Setelah pijat bone-toning (pengencangan tulang), akupuntur wajah sekarang adalah trennya (untuk wajah yang terlihat lebih kecil). (Aku dengar) pijat bone-toning sangat sakit, aku akan akan mencobanya,” tulis Belle dalam foto.

akupuntur wajah

Rahasia Cantik Para Aktris dengan Akupuntur

Tahukah Anda, ternyata akupuntur tidak hanya bisa dijadikan sebagai terapi pengobatan untuk mengatasi keluhan penyakit pasien saja. Terapi ini juga bisa dimanfaatkan sebagai treatment kecantikan yang cukup efektif.

Hal ini terbukti dari beberapa aktris yang memercayakan terapi ini sebagai tips kecantikan dan rahasia awet mudanya. Menurut salah satu aktris, yakni Wulan Guritno membagikan bahwa ia pernah melakukan terapi ini seminggu atau dua minggu sekali.

Ia mengaku, setelah melakukan terapi ini, kulit wajahnya terangkat dan tampak kencang. Terapi akupuntur juga membantu peredaran darah lancar, sehingga kolagen kulit pun aktif dan membuat kulit tampak kencang dan cerah dari dalam.

BACA JUGA  Jaga Kecantikan Happy Asmara Pilih Eksfoliasi Wajah, Bagaimana Caranya?

Tidak hanya aktris cantik Wulan Guritno, aktris hits Meriam Bellina juga mengatakan pernah melakukan terapi akupuntur sebagai rahasia awet mudanya. Bahkan, hal ini disebut sebagai rahasia kecantikannya.

Dari pengalaman dua aktris papan atas tersebut, akupuntur memang bermanfaat untuk membantu kencangkan kulit wajah dan menambah kecerahan dari dalam. Kerutan di wajah tersamarkan dan flek hitam juga diklaim memudar.

Tidak hanya itu, masalah jerawat juga bisa dibantu atasi dengan akupuntur. Oleh karena itu, terapi ini bisa dijadikan sebagai solusi treatment kecantikan yang layak dicoba dan diklaim aman dari efek samping.

Tidak hanya kecantikan wajah, terapi akupuntur juga bisa membantu para wanita maupun pria yang ingin mendapatkan tubuh ideal. Caranya ialah dengan menekan nafsu makan dengan menstimulasi titik yang ada di area tubuh.

TERBARU

Menkes Budi Launching Wingko (Wolbachia Ing Kota) Semarang

Pada tanggal 30 Mei, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia secara...

Pakar Akupuntur Jelaskan Manfaat TCM dalam Menyembuhkan Demensia

Manfaat TCM dalam menyembuhkan demensia semakin mendapatkan perhatian sebagai...

Makanan Untuk Mengatasi Cemas Asal Jepang yang Bisa Anda Coba

Para peneliti di Osaka Metropolitan University telah melakukan penemuan...

Memahami Apa itu Integrative Medicine

Integrative Medicine, atau yang dikenal juga sebagai pengobatan integratif,...

Kemenkes Beri Penghargaan Inovator Teknologi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI baru-baru ini memberikan penghargaan kepada...

Termasuk Penyembuh HIV/AIDS, Berikut Beberapa Pengobatan Herbal Terkenal dari Afrika

Pengobatan herbal tradisional telah menjadi bagian penting dari budaya...

Mengenal Ventosa, Alat Kesehatan Tradisional dari Eropa yang Mirip Bekam

Terapi Ventosa, yang mirip dengan bekam, adalah salah satu...

Fitofarmaka, Memanfaatkan Kekuatan Obat Herbal untuk Kesehatan dan Kesejahteraan

Fitofarmaka, juga dikenal sebagai obat herbal, merupakan produk yang...

Cuaca Panas, Kemenkes Imbau Jemaah Haji Waspada 5 Penyakit ini

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menghimbau jemaah haji Indonesia waspada dengan...

Mengenal Terapi Herbal dari Kashmir

Dikenal karena keanekaragaman hayatinya, Kashmir merupakan tempat yang kaya...

Menkes Budi Launching Wingko (Wolbachia Ing Kota) Semarang

Pada tanggal 30 Mei, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia secara resmi launching Wingko (Wolbachia Ing Kota) di Kota Semarang. Wolbachia merupakan salah satu inovasi dalam...

Pakar Akupuntur Jelaskan Manfaat TCM dalam Menyembuhkan Demensia

Manfaat TCM dalam menyembuhkan demensia semakin mendapatkan perhatian sebagai alternatif yang menjanjikan. Pengobatan Tradisional Cina (TCM) telah lama dikenal sebagai pendekatan holistik dalam menjaga...

Makanan Untuk Mengatasi Cemas Asal Jepang yang Bisa Anda Coba

Para peneliti di Osaka Metropolitan University telah melakukan penemuan menarik yang dapat mengubah cara kita memandang makanan dalam menjaga kesehatan mental dan mengurangi stres....

Memahami Apa itu Integrative Medicine

Integrative Medicine, atau yang dikenal juga sebagai pengobatan integratif, merupakan pendekatan medis yang menggabungkan metode-metode konvensional dengan terapi komplementer dan alternatif. Konsep ini berfokus...

Kemenkes Beri Penghargaan Inovator Teknologi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI baru-baru ini memberikan penghargaan kepada para inovator teknologi kesehatan terbaik di Indonesia dalam acara Health Innovation Day 2023. Penghargaan dari Kemenkes...

Termasuk Penyembuh HIV/AIDS, Berikut Beberapa Pengobatan Herbal Terkenal dari Afrika

Pengobatan herbal tradisional telah menjadi bagian penting dari budaya Afrika selama ribuan tahun. Benua ini kaya akan sumber daya alam yang melimpah, termasuk berbagai jenis...