Obat Herbal China Bermanfaat Untuk Infertilitas – Kaum pria ternyata menyumbang 30 persen kasus infetilitas. Banyak orang mengenal gejala ini dengan kamandulan, sebuah gejala yang mebuat seseorang sulit untuk memiliki keturunan. Berbagai penyebab bisa membuat munculnya infertilitas pria. Mulai dari gangguan hormon, seperti hipoteroid, hiperprolaktinemia, panhipopituitarisme dan berbagai gangguan hormon lain yang berpengaruh.

DIDUKUNG OLEH:

Selain itu juga bisa disebabkan oleh gangguan fisik seperti kelainan saluran sperma, varikokel, infeksi, penyakit genetik dan sebagainya. Masalah Infertilitas  ternyata tidak hanya berasal dari pria saja. Kaum wanita juga bisa memungkinkan untuk mengalami masalah ini. Sehingga mereka kesulitan untuk mendapatkan kehamilan. Dan tentunya sulit mendapatkan momongan.

Faktor ketidaksuburan wanita biasanya disebabkan oleh usia yang sudah menua. Jika usianya sudah lebih dari 35 tahun, memang butuh lebih banyak waktu untuk bisa hamil. Kemudian infetilitas juga bisa disebabkan oleh kebiasaan merokok yang bisa merusak serviks dan tabung indung telur. Kemudian juga bisa disebabkan karena kelebihan berat badan, mengkonsumsi alkohol yang bisa menyebabkan gangguan ovulasi, kelainan bawaan dan sebagainya.

Obat Herbal China Bermanfaat Untuk Infertilitas

Dr. Ting Ting Zhang mempresentasikan metode canggih untuk mengobati infertilitas di American College of Chinese Traditional Medicine (ACTCM) di San Francisco, California. Penelitian baru menunjukkan bahwa obat-obatan herbal China yang umum dan langka sangat meningkatkan proses konsepsi dan nutrisi selanjutnya bagi janin sehingga menciptakan kehamilan yang sehat.

Zhang meluncurkan penelitian ultrasound dan pengujian hormon baru yang mengungkapkan bahwa obat-obatan herbal khusus Cina meningkatkan ovulasi dan perkembangan sel telur, meningkatkan motilitas dan jumlah sperma, dan mencegah keguguran. Selanjutnya, data barat menegaskan bahwa obat herbal China sangat meningkatkan tingkat konsepsi wanita yang menjalani inseminasi buatan.

Zhang membuka konferensi dengan beberapa statistik dasar sebelum memberikan pengobatan terperinci untuk infertilitas. Dalam sebuah studi baru-baru ini terhadap 500 wanita yang tidak diobati dengan obat-obatan herbal Cina, hubungan seksual secara teratur menghasilkan tingkat konsepsi 60-70%. Pada enam bulan, wanita hamil pada tingkat 75-80%.

Pada satu tahun, angka ini meningkat menjadi 80-90%. Dari usia 30 hingga 34, satu dari tujuh wanita mengalami infertilitas. Antara usia 35 dan 40, satu dari lima wanita mandul dan antara usia 40 dan 44, satu dari empat wanita mengalami kesulitan dengan infertilitas. Dalam hingga 55% kasus, infertilitas disebabkan oleh ketidakharmonisan reproduksi wanita.