Perawatan Akupuntur Perut untuk Pencernaan – Apa itu akupuntur perut Mei Zen? Ini adalah pilihan sehat Anda untuk bisa tampil dan merasa lebih baik. Mei Zen adalah bahasa Cina yang berarti “Orang Cantik” dan banyak yang mengatakan itu semua. Prosedur tersebut sudah ada sejak berabad-abad lalu ketika digunakan di Tiongkok oleh Kaisar dan orang kaya.

Akupuntur Mei Zen adalah sistem akupuntur tingkat lanjut yang relatif non-invasif yang dapat membawa beberapa hasil luar biasa yang lebih dari sekadar kulit dalam. Sistem akupuntur ini juga dapat meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan sekaligus memberikan hasil yang tahan lama.

Perawatan Akupuntur Perut untuk Pencernaan

Apa manfaatnya? Akupuntur Perut Mei Zen awalnya dirancang sebagai protokol tambahan untuk menurunkan berat badan. Tetapi metode ini dapat melakukan lebih banyak lagi! Ini juga secara efektif menangani berbagai masalah “inti Qi” termasuk infertilitas dan gangguan ginekologi, kelelahan kronis, fibromyalgia, dan masalah pencernaan.

DIDUKUNG OLEH:

Dapat membantu dengan gejala peri-menopause, penurunan berat badan pasca melahirkan dan mengangkat perut. Sistem ini juga membantu membangun kekuatan perut dan inti, yang membantu resolusi nyeri punggung.

Bagaimana cara kerja Mei Zen untuk kesuburan Anda? Jika Anda berencana untuk memiliki bayi dan ingin meningkatkan kesuburan Anda, Sistem Akupuntur Mei Zen adalah yang Anda butuhkan. Dalam hal ini dilakukan pada pria dan wanita untuk mencapai kesuburan maksimum untuk pasangan.

Bagaimana cara kerja Akupuntur Mei Zen? Menurut perspektif Pengobatan Tradisional China, Qi dan Darah dibawa ke permukaan, Qi diangkat, dan sistem energi tubuh sedang diseimbangkan.

Amankah? Sistem Akupuntur Mei Zen berisiko sangat rendah karena penusukannya sangat dangkal. Terkadang dapat terjadi memar. Jarum yang digunakan selama Akupuntur Mei Zen sangat tipis dan pendek. Semuanya adalah jarum steril bekas pakai. Bukan prosedur yang menyakitkan, invasif, atau berbahaya dengan potensi kerusakan permanen seperti operasi plastik atau botoks.

BACA JUGA  Mengobati Tekanan Darah Tinggi Dengan Akupunktur

Saat menjalani terapi akupuntur, biasanya akan berlangsung selama 30 sampai 60 menit. Selama itu pula jarum akupuntur menancap di tubuh pasien.