Pergelangan Kaki Terkilir, Akuputur Bisa Anda Coba – Cedera pergelangan kaki menyebabkan sebagian besar cedera dalam olahraga, tergantung di mana Anda berada di dunia. Dilaporkan bahwa 50% hingga 80% dari semua cedera olahraga melibatkan pergelangan kaki.

Keseleo pergelangan kaki tidak hanya bagi atlet NRL atau NBA favorit kami. Tetapi sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari oleh apa pun mulai dari berhenti. Dan mengubah arah selama aktivitas, menginjak tanah yang tidak rata atau bahkan tersandung dalam keadaan mabuk di lantai dansa.

Menggunakan akupuntur dan pengobatan Cina membantu mendukung pemulihan. Dan semoga mempercepat proses penyembuhan, sehingga Anda dapat keluar dari rasa sakit dan kembali melakukan apa yang Anda sukai. Kami memiliki penilaian langkah-demi-langkah dan rencana perawatan, dengan program latihan untuk membantu Anda mendapatkan kembali pergelangan kaki Anda sesegera mungkin.

DIDUKUNG OLEH:

Pergelangan Kaki Terkilir, Akuputur Bisa Anda Coba

Setelah cedera pergelangan kaki Anda didiagnosis, akupunturis dapat melakukan penyembuhan pergelangan kaki Anda menggunakan akupuntur. Kemudian jugapengobatan herbal Cina, dan latihan rehabilitasi progresif. Gaya akupuntur yang mereka gunakan sangat aman, karena dapat menggunakan titik yang jauh dari tempat nyeri untuk memicu proses penyembuhan alami tubuh Anda.

Ini berarti kami dapat merawat pergelangan kaki Anda dengan sangat aman tanpa menyentuhnya dan karena itu tidak mengambil risiko cedera atau iritasi lebih lanjut.

Seringkali praktisi Anda juga dapat merekomendasikan obat herbal Cina untuk membantu mendukung proses penyembuhan dan pemulihan lebih lanjut. Formulanya akan sesuai dengan Anda untuk tidak hanya mendukung proses penyembuhan.

Tetapi juga untuk mendukung kesehatan Anda secara keseluruhan, ini mungkin berarti kami juga menyertakan herbal untuk mendukung siklus tidur Anda, mengurangi respons stres, membantu pencernaan, dll.

BACA JUGA  Bisakah Akupuntur Diberikan Untuk Anak Kecil ?

Dengan kesehatan keseluruhan yang lebih baik , tubuh Anda berada dalam kondisi yang lebih baik untuk pulih dan sembuh dari cedera. Anda bisa menganggap obat herbal Cina sebagai pengobatan dosis kecil setiap hari. Ini tidak untuk semua kasus tetapi kita sering menemukan kombinasi akupuntur dan obat-obatan herbal benar-benar dapat menambah hasil positif.