Akupuntur menjadi pengobatan yang sudah umum negara barat, termasuk AS. Ini dapat dilihat karena lebih banyak rencana asuransi mencakup perawatan akupuntur, dan lebih banyak dokter merujuk pasien mereka ke ahli akupuntur untuk perawatan tambahan.

Akupuntur telah digunakan selama ribuan tahun, dan efektif sebagai terapi mandiri serta kombinasi dengan terapi lain. Akupuntur dapat mengobati berbagai macam kondisi mulai dari semua jenis nyeri hingga insomnia hingga masalah pencernaan hingga bells palsy (dan banyak lagi!).

Pertama Kali Jalani Akupuntur ? Ketahui Hal-Hal Ini

Kenakan pakaian longgar.

Banyak titik akupuntur berada di kaki di bawah lutut dan lengan di bawah siku. Ini berarti jeans ketat dan kemeja lengan panjang yang ketat kemungkinan besar akan mengganggu perawatan.

DIDUKUNG OLEH:

Jika Anda sedang dirawat karena rasa sakit atau cedera tertentu, ahli akupuntur Anda akan ingin memeriksa area yang terkena dan mungkin juga merawat area itu secara lokal. Untuk mengakses area tertentu, seperti punggung bawah, pakaian Anda mungkin perlu disesuaikan. Mengenakan pakaian longgar saat Anda datang untuk perawatan adalah ide yang bagus.

Jawab pertanyaan dengan jujur & lengkap

Akupuntur adalah terapi kesehatan holistik. Ini berarti bahwa selain detail tentang masalah spesifik Anda, ahli akupuntur juga tertarik pada bagaimana tubuh berfungsi secara keseluruhan. Saat mengisi formulir asupan Anda dan juga dalam wawancara awal, semakin banyak informasi yang kami miliki tentang riwayat Anda + kesehatan Anda saat ini serta gaya hidup Anda, semakin baik.

Makan sesuatu dulu

Meskipun kami tidak menyarankan makan lengkap tepat sebelum perawatan, yang terbaik adalah makan makanan ringan atau kudapan sebelum menerima perawatan akupuntur. Pasien yang datang berobat dengan perut kosong mungkin akan merasa pusing atau pusing setelah berobat. Untuk mengoptimalkan penyembuhan, makanlah secukupnya agar Anda tidak lapar, tetapi jangan terlalu banyak sampai Anda kenyang. Sebaiknya hindari juga kafein tepat sebelum janji temu Anda.

BACA JUGA  Tips Mengatasi Stres Akibat Masalah Yang Menghantui

Bersantai

Setelah JARUM dimasukkan ke titik akupuntur, Anda akan bersantai di atas meja selama sekitar 15 menit. Ini adalah waktu yang tepat untuk menjernihkan pikiran, bermeditasi, atau tidur siang. Kebanyakan orang masuk ke keadaan relaksasi yang dalam – ini adalah keadaan di mana penyembuhan yang mendalam terjadi.