Rahasia Terapi Kecantikan Ala Meriam Bellina

Artis senior Meriam Bellina mengungkapkan perawatan kecantikan yang selama ini membuatnya tampak awet muda. Rahasia terapi kecantikan ala Meriam Bellina ini ternyata menggunakan bantuan terapi akupuntur.

Rahasia Terapi Kecantikan Ala Meriam

Meriam Bellina dikenal sebagai artis senior yang hingga kini masih tampak awet muda. Untuk mencapai kecantikan dan awet mudanya ini, tentu tidaklah mudah.

Meriam rela menahan sakit agar bisa tetap awet muda dan kecantikannya tidak pernah sirna. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, tentu masalah penuaan kerap datang dan Meriam Bellina rela menghapusnya agar bisa tetap eksis dan cantik.

Untuk mendapatkan wajah yang awet muda, Meriam menghindari beberapa jenis makanan agar kulitnya tampak segar dan terhindar dari penuaan. Makanan yang ia hindari adalah makanan bersantan, jeroan, makanan manis dan alkohol.

- Advertisement -

Selain itu, ia juga melakukan treatment kecantikan andalannya yang membuat usahanya menjadi lebih optimal. Terapi kecantikan yang Meriam Bellina pakai adalah akupuntur.

Akupuntur tidak hanya berguna untuk mengobati penyakit, terapi ini juga bisa digunakan untuk menghilangkan kerutan di wajah dan juga membuat wajah menjadi lebih bersinar dan sehat.

Treatment kecantikan yang ia gunakan ini telah ia share di akun sosial media pribadinya. Dalam unggahannya tersebut, wajahnya tampak penuh dengan jarum akupuntur.

Menurut Meriam Bellina, merokok juga bisa mempengaruhi kondisi kulit, oleh karena itu hal tersebut perlu dihindari jika ingin memiliki wajah yang sehat dan muda.

Terapi akupuntur sudah diakui oleh WHO sebagai teknik pengobatan yang efektif. Tidak hanya mengobati, terapi ini juga bermanfaat untuk menjaga kecantikan dan membantu masa kehamilan.

Masalah jerawat, flek hitam, kerutan dan wajah yang tidak bercahaya, bisa diatasi dengan melakukan treatment akupuntur wajah. Jarum akan ditusukkan di area tertentu yang terhubung dengan keluhan yang dihadapi.

BACA JUGA  Bekam Tanduk Sapi Untuk Kesehatan Tubuh

Untuk melakukan terapi ini, tidak boleh sembarangan dilakukan. Karena, khawatir akan salah menusukkan jarum di area tubuh dan mengganggu kesehatan tubuh lainnya.

Oleh karena itu, lakukan treatment dengan terapis profesional yang memang paham dengan akupuntur. Pola makan sehat dan juga meminum air mineral, dapat membantu tubuh dan wajah menjadi lebih segar.

TERBARU

Menkes Budi Launching Wingko (Wolbachia Ing Kota) Semarang

Pada tanggal 30 Mei, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia secara...

Pakar Akupuntur Jelaskan Manfaat TCM dalam Menyembuhkan Demensia

Manfaat TCM dalam menyembuhkan demensia semakin mendapatkan perhatian sebagai...

Makanan Untuk Mengatasi Cemas Asal Jepang yang Bisa Anda Coba

Para peneliti di Osaka Metropolitan University telah melakukan penemuan...

Memahami Apa itu Integrative Medicine

Integrative Medicine, atau yang dikenal juga sebagai pengobatan integratif,...

Kemenkes Beri Penghargaan Inovator Teknologi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI baru-baru ini memberikan penghargaan kepada...

Termasuk Penyembuh HIV/AIDS, Berikut Beberapa Pengobatan Herbal Terkenal dari Afrika

Pengobatan herbal tradisional telah menjadi bagian penting dari budaya...

Mengenal Ventosa, Alat Kesehatan Tradisional dari Eropa yang Mirip Bekam

Terapi Ventosa, yang mirip dengan bekam, adalah salah satu...

Fitofarmaka, Memanfaatkan Kekuatan Obat Herbal untuk Kesehatan dan Kesejahteraan

Fitofarmaka, juga dikenal sebagai obat herbal, merupakan produk yang...

Cuaca Panas, Kemenkes Imbau Jemaah Haji Waspada 5 Penyakit ini

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menghimbau jemaah haji Indonesia waspada dengan...

Mengenal Terapi Herbal dari Kashmir

Dikenal karena keanekaragaman hayatinya, Kashmir merupakan tempat yang kaya...

Menkes Budi Launching Wingko (Wolbachia Ing Kota) Semarang

Pada tanggal 30 Mei, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia secara resmi launching Wingko (Wolbachia Ing Kota) di Kota Semarang. Wolbachia merupakan salah satu inovasi dalam...

Pakar Akupuntur Jelaskan Manfaat TCM dalam Menyembuhkan Demensia

Manfaat TCM dalam menyembuhkan demensia semakin mendapatkan perhatian sebagai alternatif yang menjanjikan. Pengobatan Tradisional Cina (TCM) telah lama dikenal sebagai pendekatan holistik dalam menjaga...

Makanan Untuk Mengatasi Cemas Asal Jepang yang Bisa Anda Coba

Para peneliti di Osaka Metropolitan University telah melakukan penemuan menarik yang dapat mengubah cara kita memandang makanan dalam menjaga kesehatan mental dan mengurangi stres....

Memahami Apa itu Integrative Medicine

Integrative Medicine, atau yang dikenal juga sebagai pengobatan integratif, merupakan pendekatan medis yang menggabungkan metode-metode konvensional dengan terapi komplementer dan alternatif. Konsep ini berfokus...

Kemenkes Beri Penghargaan Inovator Teknologi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI baru-baru ini memberikan penghargaan kepada para inovator teknologi kesehatan terbaik di Indonesia dalam acara Health Innovation Day 2023. Penghargaan dari Kemenkes...

Termasuk Penyembuh HIV/AIDS, Berikut Beberapa Pengobatan Herbal Terkenal dari Afrika

Pengobatan herbal tradisional telah menjadi bagian penting dari budaya Afrika selama ribuan tahun. Benua ini kaya akan sumber daya alam yang melimpah, termasuk berbagai jenis...