Selebritas Hollywood Beralih Ke Pengobatan Akupuntur

Selebritas Hollywood Beralih Ke Pengobatan Akupuntu – Selebritas Hollywood beralih ke praktisi akupuntur untuk perawatan anti-penuaan, pengurangan stres, infertilitas, dan pereda nyeri dan nyeri mereka. Beberapa tahun yang lalu, Gwyneth Paltrow dan kemudian Jennifer Anniston terlihat di karpet merah dengan tanda bekam di seluruh punggung mereka.

Manfaat akupuntur sudah lama dikenal dan dikenal luas. Pada tahun 2003, setelah meninjau uji klinis terkontrol, Organisasi Kesehatan Dunia secara resmi mendukung akupuntur sebagai perawatan medis, membuat daftar berbagai kondisi yang terbukti efektif dari depresi hingga rheumatoid arthritis.

Secara tradisional, jarum ultra halus ditempatkan pada titik akupuntur strategis pada tubuh untuk memanipulasi jaringan saluran meridian, memanfaatkan dan mengatur aliran energi vital tubuh, atau chi.

Selebritas Hollywood Beralih Ke Pengobatan Akupuntur

Ahli akupuntur Jo Curle, yang bekerja di Klinik Akupuntur Heaton, adalah anggota British Acupuncture Council dan merupakan afiliasi Facial Enhance UK untuk Newcastle upon Tyne.

Jo menjelaskan, “Akupuntur penguat wajah (FEA) adalah untuk siapa saja yang peduli tentang efek proses penuaan pada kulit mereka. Jika kita mengingat kembali semua momen yang kita habiskan dengan mengalami stres, khawatir, atau marah, semua itu membuat wajah tidak terlihat muda lagi. Akan muncul garis rahang, mata dan otot melorot. ”

Produksi kolagen mulai menurun sejak usia 26 tahun dan kulit sering kali pertama kali menunjukkan tanda-tanda penuaan. Faktor lingkungan dan polusi juga menumpulkan warna kulit seiring waktu.

Meskipun botoks adalah racun yang mungkin memiliki efek berbahaya, FEA bersifat lembut dan tidak beracun. Perawatan memerlukan waktu beberapa minggu untuk diberikan, memberikan waktu bagi tubuh di antara sesi untuk membangun kolagen dan meremajakan dengan sendirinya.

BACA JUGA  Cemilan Untuk Anak Yang Simpel Tapi Sehat

“Seperti yang kita ketahui, anti penuaan bukan hanya tentang keriput; kendur di area seperti rahang dan bengkak pada mata dapat menyebabkan tampilan yang kurang awet muda. Menggunakan jarum halus untuk ‘menjepit’ area dengan lembut, kita dapat melatih kembali otot untuk mengencangkan. Sekali lagi, berbeda dengan botoks, kami tidak membekukan area itu, melainkan membuatnya berfungsi kembali, ”kata Jo, sumber newindianexpress.com.

Akupuntur wajah merupakan kombinasi dari tiga bagian. Pertama, jarum ultra halus yang ditempatkan pada titik-titik sistemik mengaktifkan otot-otot di wajah dan leher untuk mengangkat, memperbaiki nada dan meningkatkan sirkulasi darah dan getah bening.

TERBARU

Mengenal Moksibusi: Definisi hingga Penerapannya

Moksibusi atau moxibustion adalah sebuah pengobatan luar yang berasal...

Mengenal Pengobatan Tradisional khas Bali

Orang Bali hidup dalam dua dunia yang berbeda: dunia...

Kasusnya Mulai Turun di Indonesia, Apa itu Stunting? Bagaimana Mengatasinya dengan Pengobatan Tradisional?

Baru-baru ini Kementerian Kesehatan mengumumkan hasil Survei Status Gizi...

Akupunturis di Zimbabwe Jadikan TCM Terjangkau bagi Penduduk setempat

Akupunktur adalah salah satu bentuk terapi medis alternatif yang...

Ahli Kesehatan Tradisional Himbau Ramuan Herbal Tak Boleh Diberikan kepada Bayi, Kenapa?

Beberapa waktu lalu, viral soal bayi 54 hari yang...

Simak Rekomendasi Cara Mengatasi Adiksi Narkoba Menurut Psikolog UI

foto: Unsplash/Towfiqu barbhuiyaAdiksi narkoba merupakan masalah serius yang menyebabkan...

Artis Drakor ini Sukses Rampingkan Tubuh dengan Diet Sehat, Bagaimana dengan Terapi Yang Sheng?

Artis cantik pemeran drama Korea 'The Heirs', Park Shin...

Apa itu Terapi Bekam? Apa saja Manfaatnya?

Terapi bekam adalah bentuk pengobatan alternatif yang kuno yang...

Apakah Terapi Akupuntur Efektif untuk Nyeri Punggung, Ini Penjelasan Riset

Akupunktur adalah salah satu teknik pengobatan alternatif yang telah...

Begini Hubungan Antara Trauma Dengan Adiksi Menurut Psikolog UI

Trauma memiliki hubungan yang erat dengan perilaku adiksi terhadap...

Mengenal Moksibusi: Definisi hingga Penerapannya

Moksibusi atau moxibustion adalah sebuah pengobatan luar yang berasal dari pengobatan tradisional China. Praktiknya melibatkan seorang praktisi yang membakar ramuan moxa pada atau di...

Mengenal Pengobatan Tradisional khas Bali

Orang Bali hidup dalam dua dunia yang berbeda: dunia fisik atau yang disebut sekala dan dunia spiritual atau psikis yang disebut niskala. Dalam pengobatan...

Kasusnya Mulai Turun di Indonesia, Apa itu Stunting? Bagaimana Mengatasinya dengan Pengobatan Tradisional?

Baru-baru ini Kementerian Kesehatan mengumumkan hasil Survei Status Gizi Indonesia (SSGI) pada anak dan balita. Prevalensi stunting di Indonesia turun dari 24,4 persen di...

Akupunturis di Zimbabwe Jadikan TCM Terjangkau bagi Penduduk setempat

Akupunktur adalah salah satu bentuk terapi medis alternatif yang telah digunakan selama ribuan tahun dalam Pengobatan Tradisional Cina (TCM). Melansir laman Xinhuanet di Zimbabwe,...

Ahli Kesehatan Tradisional Himbau Ramuan Herbal Tak Boleh Diberikan kepada Bayi, Kenapa?

Beberapa waktu lalu, viral soal bayi 54 hari yang meninggal dunia setelah meminum jamu dari campuran daun kecipir dan kencur. Hal ini mengingatkan kita...

Simak Rekomendasi Cara Mengatasi Adiksi Narkoba Menurut Psikolog UI

foto: Unsplash/Towfiqu barbhuiyaAdiksi narkoba merupakan masalah serius yang menyebabkan dampak negatif tidak hanya pada individu yang mengalami adiksi, tetapi juga pada keluarga dan masyarakat....