Selebritas Hollywood Beralih Ke Pengobatan Akupuntur

Selebritas Hollywood Beralih Ke Pengobatan Akupuntu – Selebritas Hollywood beralih ke praktisi akupuntur untuk perawatan anti-penuaan, pengurangan stres, infertilitas, dan pereda nyeri dan nyeri mereka. Beberapa tahun yang lalu, Gwyneth Paltrow dan kemudian Jennifer Anniston terlihat di karpet merah dengan tanda bekam di seluruh punggung mereka.

Manfaat akupuntur sudah lama dikenal dan dikenal luas. Pada tahun 2003, setelah meninjau uji klinis terkontrol, Organisasi Kesehatan Dunia secara resmi mendukung akupuntur sebagai perawatan medis, membuat daftar berbagai kondisi yang terbukti efektif dari depresi hingga rheumatoid arthritis.

Secara tradisional, jarum ultra halus ditempatkan pada titik akupuntur strategis pada tubuh untuk memanipulasi jaringan saluran meridian, memanfaatkan dan mengatur aliran energi vital tubuh, atau chi.

Selebritas Hollywood Beralih Ke Pengobatan Akupuntur

Ahli akupuntur Jo Curle, yang bekerja di Klinik Akupuntur Heaton, adalah anggota British Acupuncture Council dan merupakan afiliasi Facial Enhance UK untuk Newcastle upon Tyne.

- Advertisement -

Jo menjelaskan, “Akupuntur penguat wajah (FEA) adalah untuk siapa saja yang peduli tentang efek proses penuaan pada kulit mereka. Jika kita mengingat kembali semua momen yang kita habiskan dengan mengalami stres, khawatir, atau marah, semua itu membuat wajah tidak terlihat muda lagi. Akan muncul garis rahang, mata dan otot melorot. ”

Produksi kolagen mulai menurun sejak usia 26 tahun dan kulit sering kali pertama kali menunjukkan tanda-tanda penuaan. Faktor lingkungan dan polusi juga menumpulkan warna kulit seiring waktu.

Meskipun botoks adalah racun yang mungkin memiliki efek berbahaya, FEA bersifat lembut dan tidak beracun. Perawatan memerlukan waktu beberapa minggu untuk diberikan, memberikan waktu bagi tubuh di antara sesi untuk membangun kolagen dan meremajakan dengan sendirinya.

BACA JUGA  Punya Lidah Pucat? Ini Pendapat Dari Seorang Ahli Akupunktur

“Seperti yang kita ketahui, anti penuaan bukan hanya tentang keriput; kendur di area seperti rahang dan bengkak pada mata dapat menyebabkan tampilan yang kurang awet muda. Menggunakan jarum halus untuk ‘menjepit’ area dengan lembut, kita dapat melatih kembali otot untuk mengencangkan. Sekali lagi, berbeda dengan botoks, kami tidak membekukan area itu, melainkan membuatnya berfungsi kembali, ”kata Jo, sumber newindianexpress.com.

Akupuntur wajah merupakan kombinasi dari tiga bagian. Pertama, jarum ultra halus yang ditempatkan pada titik-titik sistemik mengaktifkan otot-otot di wajah dan leher untuk mengangkat, memperbaiki nada dan meningkatkan sirkulasi darah dan getah bening.

TERBARU

Menkes Budi Launching Wingko (Wolbachia Ing Kota) Semarang

Pada tanggal 30 Mei, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia secara...

Pakar Akupuntur Jelaskan Manfaat TCM dalam Menyembuhkan Demensia

Manfaat TCM dalam menyembuhkan demensia semakin mendapatkan perhatian sebagai...

Makanan Untuk Mengatasi Cemas Asal Jepang yang Bisa Anda Coba

Para peneliti di Osaka Metropolitan University telah melakukan penemuan...

Memahami Apa itu Integrative Medicine

Integrative Medicine, atau yang dikenal juga sebagai pengobatan integratif,...

Kemenkes Beri Penghargaan Inovator Teknologi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI baru-baru ini memberikan penghargaan kepada...

Termasuk Penyembuh HIV/AIDS, Berikut Beberapa Pengobatan Herbal Terkenal dari Afrika

Pengobatan herbal tradisional telah menjadi bagian penting dari budaya...

Mengenal Ventosa, Alat Kesehatan Tradisional dari Eropa yang Mirip Bekam

Terapi Ventosa, yang mirip dengan bekam, adalah salah satu...

Fitofarmaka, Memanfaatkan Kekuatan Obat Herbal untuk Kesehatan dan Kesejahteraan

Fitofarmaka, juga dikenal sebagai obat herbal, merupakan produk yang...

Cuaca Panas, Kemenkes Imbau Jemaah Haji Waspada 5 Penyakit ini

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menghimbau jemaah haji Indonesia waspada dengan...

Mengenal Terapi Herbal dari Kashmir

Dikenal karena keanekaragaman hayatinya, Kashmir merupakan tempat yang kaya...

Menkes Budi Launching Wingko (Wolbachia Ing Kota) Semarang

Pada tanggal 30 Mei, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia secara resmi launching Wingko (Wolbachia Ing Kota) di Kota Semarang. Wolbachia merupakan salah satu inovasi dalam...

Pakar Akupuntur Jelaskan Manfaat TCM dalam Menyembuhkan Demensia

Manfaat TCM dalam menyembuhkan demensia semakin mendapatkan perhatian sebagai alternatif yang menjanjikan. Pengobatan Tradisional Cina (TCM) telah lama dikenal sebagai pendekatan holistik dalam menjaga...

Makanan Untuk Mengatasi Cemas Asal Jepang yang Bisa Anda Coba

Para peneliti di Osaka Metropolitan University telah melakukan penemuan menarik yang dapat mengubah cara kita memandang makanan dalam menjaga kesehatan mental dan mengurangi stres....

Memahami Apa itu Integrative Medicine

Integrative Medicine, atau yang dikenal juga sebagai pengobatan integratif, merupakan pendekatan medis yang menggabungkan metode-metode konvensional dengan terapi komplementer dan alternatif. Konsep ini berfokus...

Kemenkes Beri Penghargaan Inovator Teknologi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI baru-baru ini memberikan penghargaan kepada para inovator teknologi kesehatan terbaik di Indonesia dalam acara Health Innovation Day 2023. Penghargaan dari Kemenkes...

Termasuk Penyembuh HIV/AIDS, Berikut Beberapa Pengobatan Herbal Terkenal dari Afrika

Pengobatan herbal tradisional telah menjadi bagian penting dari budaya Afrika selama ribuan tahun. Benua ini kaya akan sumber daya alam yang melimpah, termasuk berbagai jenis...