Selebriti Dunia Ternyata Menggunakan Akupuntur – Banyak orang telah┬ámenemukan “rahasia” kuno untuk meningkatkan kecantikan, sistem kekebalan yang lebih kuat, kinerja mental dan fisik yang meningkat, dan pemulihan tanpa obat dari penyakit kronis.

Sering dianggap di seluruh Barat sebagai bentuk penghilang rasa sakit yang misterius, akupuntur lebih dari itu! Berikut ini beberapa selebritas yang menyukai akupuntur, dan alasan mereka menggunakannya.

Selebriti Dunia Ternyata Menggunakan Akupuntur

Sandra Bullock dilaporkan menuntut agar akupuntur dimasukkan dalam kontraknya dengan studio, baik dia di rumah atau di lokasi syuting. Studio dengan senang hati membayar tagihan untuk perawatan tiga kali seminggu. Menurut satu sumber, Bullock memasang jarum di dahi, wajah, perut, dan kakinya, dan percaya itu membantunya terlihat lebih muda dan merasa lebih sehat secara umum.

DIDUKUNG OLEH:

Akupuntur kosmetik, metode akupuntur khusus yang bertujuan untuk mengurangi kerutan, menyeimbangkan kulit berminyak atau kering. Kemudian membersihkan jerawat, menghilangkan bayangan di bawah mata, menghilangkan bengkak. Jennifer Aniston, Angelina Jolie, Sean Connery, dan Madonna terus tampil menawan dalam sorotan berkat ahli akupuntur mereka!

Selain membantu selebriti terlihat awet muda tanpa operasi, akupuntur juga membantu mereka menjadi langsing dan langsing atau acara di mana paparazzi pasti akan mengambil foto trisep telanjang semua orang saat mereka melambai.

Jennifer Lopez menggunakan akupuntur dan ramuan Cina untuk membantunya menurunkan berat badan 15 pon. Menurut OK Magazine, salah satu sumber mengungkapkan bahwa Lopez telah “mengungkapkan betapa terobsesinya dia dengan akupuntur dan herbal”.

Akupuntur dapat membantu penurunan berat badan dengan menstimulasi tubuh untuk menyeimbangkan hormon dan menstimulasi metabolisme yang lamban. Relaksasi yang dilakukan oleh akupuntur dapat sangat meningkatkan kualitas tidur, yang membantu membangun otot tanpa lemak dan mengurangi nafsu makan yang rakus akan makanan yang tidak sehat.

BACA JUGA  Akupuntur Wajah Tirus Untuk Atasi Pipi Chubby

Robert Downey mengatakan kepada satu sumber bahwa akupuntur dan Pengobatan Tradisional Cina telah mempengaruhi semua bidang kehidupannya selama beberapa tahun.

“Saya akui bahwa saya hampir menjadi orang Cina-Amerika seperti halnya orang Kaukasia mana pun dalam hidupnya,” katanya. Selain akupuntur, Downey memanfaatkan jamu Cina.