Siapa sangka bahwa akupuntur tidak hanya bisa mengatasi masalah nyeri saja, terapi akupuntur bisa membantu atasi masalah pada pria juga, dan hal ini sangat penting bagi kaum pria.

Terapi Akupuntur Bisa Membantu Pria

Terapi tusuk jarum ini ternyata tidak hanya bermanfaat untuk mengatasi nyeri saja, begitu banyak manfaat yang bisa didapat dari terapi akupuntur dengan efektif dan aman.

Selain untuk mengatasi masalah nyeri, akupuntur juga dapat membantu pria meningkatkan kejantanannya. Hal ini tentu saja merupakan hal penting yang harus diperhatikan oleh kaum adam.

DIDUKUNG OLEH:

Masalah kejantanan pria yang dimaksud adalah impoten, kondisi ini menyebabkan ketidakmampuan pria untuk mempertahankan ereksi yang kuat saat berhubungan.

Masalah ini biasa dialami oleh pria saat mengalami stres, namun masalah ini juga bisa muncul karena ada gangguan kesehatan lainnya. Akupuntur bekerja untuk menyeimbangkan dan mengembalikan fungsi setiap bagian tubuh sebagaimana mestinya.

Oleh karena itu, terapi akupuntur bisa dijadikan sebagai pengobatan alternatif yang aman digunakan. Akupuntur dapat menstimulasi sistem vaskular dan sistem saraf serta membuat pembuluh darah membesar.

Adapun titik akupuntur yang digunakan untuk mengatasi masalah ini ialah:

– LV3 di bagian kaki

Disebut juga titik Tai Chong, terletak di atas kaki, antara jempol kaki dan jari kedua di kaki.

– SP6 di tungkai bawah

Disebut juga titik limpa 6, terletak di bagian dalam kaki bawah atau 4 jari di atas tulang pergelangan kaki atau di bagian otot betis bawah.

– KD3 di pergelangan kaki

Disebut juga titik akupuntur tai-xi, terletak di atas tumit bagian dalam tungkai bawah.

– HT7 di pergelangan tangan

Disebut titik akupuntur Shenmen, terletak di lipatan pergelangan tangan dan sejajar dengan kelingking.

BACA JUGA  Kenali Tanda-tanda Gangguan Jiwa

– ST36 di kaki bagian bawah

Disebut juga titik akupuntur Zusanli, terletak di bagian depan kaki area bawah, lebarnya sekitar 4 jari di bawah lutut.

Selain kelima titik di atas, area punggung bawah dan sakrum juga berguna untuk mengatasi masalah ini. Hal ini telah diungkapkan oleh Dylan Stein yang merupakan seorang ahli akupuntur.