Tingkatkan IQ Otak Dengan Terapi Akupuntur – Banyak orang ingin memiliki IQ yang tinggi. Karena dianggap memiliki kecerdasan yang di atas rata-rata. Seorang yang memiliki IQ tinggi biasanya sangat pintar dalam berbagai hal. Kecerdasan ini sudah bisa dilihat ketika seseorang masih kecil. Memilii IQ yang tinggi juga akan membuat orang tersebut dianggap lebih dewasa dalam berfikir.

DIDUKUNG OLEH:

Untuk mengetahui tingkatan IQ seseorang, biasanya dilakukan dengan tes. Banyak orang menganggap tes ini menjadi tolak ukur utama tingkatan IQ orang tersebut. Padahal tes ini bukanlah penentu utama dari kecerdasan seseorang. Komponen yang ada dalam dirilah yang sebenarnya menjadi tolak ukur. Namun hal ini tidak bisa diukur melalui angka-angka.

Beberapa fungsi dari tes IQ ini berguna untuk memprediksi seseorang bagaimana dalam bekerja. Menjadi penilaian kemampuan akademik, memahami kemampuan problem solving dan masih banyak lagi. IQ juga kerap menjadi penilaian sebelum masuk kerja. Ini biasanya dilakukan oleh perusahaan teknologi. Karena mengharuskan pekerjanya memiliki kecerdasan di atas rata-rata.

Tingkatkan IQ Otak Dengan Terapi Akupuntur

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan terapi akupuntur. Di Indonesia sendiri, terapi ini sudah cukup terkenal dan praktisinya cukup banyak. Dengan ini membuat siapapun bisa mencoba untuk melakukan terapi akupuntur. Meski merupakan pengobatan alternatif, dijamin tidaka akan membuat pasien mengalami masalah akibat terapi ini.

Dalam sebuah penelitian juga menyimpulkan bahwa akupuntur ini bermanfaat untuk peningkatan IQ pada anak-anak. Selain itu juga bermanfaat bagi kognisi anak yang mengalami ketebelakangan mental. Setelah melalui berbagai pengobatan akupuntur, pasien akan lebih mudah untuk bersosialisasi dengan orang lain. Sehingga nantinya mereka bisa berkomunikasi dengan baik tanpa ada masalah.

Dalam penelitian ini, melibatkan 60 anak yang memiliki ketebelakangan mental. Mereka dipisah menjadi kelompok penerima akupuntur dan obat-obatan. Titik akupunturnya berada di Sishencong, GB13, Niesanzhen, GV17 dan GB19. Hasilnya, anak-anak yang menerima akupuntur memiliki perkembangan yang baik. Mereka bisa lebih nyaman dalam bersosialisasi, dan kecerdasannya dinilai meningkat.Dalam urusan aktivitas, kerja mereka juga banyak berubah.