Titik Pijat Refleksi Untuk Mengatasi Migrain – Terlalu banyak pikiran kerap membuat gejala migrain muncul pada beberapa orang. Selain itu gejala ini juga bisa disebabkan oleh perubahan cuaca yang tidak bisa diprediksi. Saat gejala ini muncul, jelas akan membuat aktivitas sehari-hari tidak berajalan lancar. Karena nantinya keseimbangan tubuh akan terganggu dan susah utnuk fokus.

DIDUKUNG OLEH:

Banyak orang yang panik ketika mengalami hal tersebut. Padahal, gejala migrain bisa diatasi dengan menggunakan terapi pijat refleksi. Teknik pemijatan ini memerlukan pengetahuan mengenai titik-titik khusus. Namun tidak perlu khawatir, kali ini akan dibagikan beberapa titik pijat refleksi untuk mengatasi migrain. Anda bisa mempraktekannya di rumah atau menggunakan jasa pijat refleksi.

Titik Pijat Refleksi Untuk Mengatasi Migrain

Kaki

Pada bagian kaki terdapat titik khusus untuk menyembuhkan gejala migrain. Tepatnya berada di bagian jari kaki mulai dari jempol ataupun telunjuk. Ketika migrain terasa di bagian kanan kepala, maka pijatlah kaki bagian kiri. Lakukan hal ini sebaliknya jika mengalami migrain pada bagian kiri.

Leher

Kerap kali otot yang berada di leher menyebabkan migrain muncul. Gejala ini bisa terjadi ketika otot-otot di bagian tersebut tegang. Lakukan pijatan perlahan dibagian belakang tulang terlinga, tidak perlu memijat dengan keras. Pijat sampai otot di bagian tersebut lebih kendor, dalam beberapa saat saja penyakit ini benar-benar akan menghilang.

Pelipis

Banyak orang yang belum mengetahui bahwa terdapat titik di area pelipis untuk mengatasi migrain. Pijat titik yang berada di area pelipis secara perlahan dan lakukan secara rutin agar migrain cepat menghilang. Karena terdapat dua pelipis, lebih baik untuk memijatnya secara bersama.

Third Eye

Jika Anda tidak mengetahui titik Third Eye, perhatikan hal ini. Titik Third Eye lokasinya ada di pertengahan antara alis atau tepat diatas hidung. Pijat secara perlahan pada bagian ini untuk mengatasi migrain yang menyusahkan. Jika tidak bisa melakukannya sendiri, Anda bisa meminta tolong orang yang ada di dekat Anda. Atau bisa juga melakukannya di praktisi pijat refleksi.