Saat Akupuntur Anda Ingin Bergerak ? Perhatikan Hal Ini – Seperti yang dijelaskan sebelumnya, bergerak tidak disarankan selama akupuntur. Namun, ini tidak berarti bahwa Anda harus benar-benar merasa terjepit di satu tempat.

Karena dapat menyebabkan kecemasan dan perasaan tidak terkendali, terutama ketika tubuh Anda disentuh dan dipicu. Selama Anda merasa nyaman, ada baiknya untuk tetap diam. Namun, ada baiknya untuk dicatat bahwa Anda dapat mengalami rasa sakit saat jarum bergerak banyak.

Saat Akupuntur Anda Ingin Bergerak ? Perhatikan Hal Ini

Paling sering, menggerakkan tubuh Anda selama akupuntur seharusnya tidak menyebabkan banyak masalah. Rasa sakit yang Anda alami selama proses ini tidak menyiksa.

DIDUKUNG OLEH:

Bahkan, rasanya seperti sengatan yang lewat yang dengan cepat mereda. Dengan beberapa poin, Anda bahkan dapat menggerakkan kaki dan tangan tanpa merasakan apa pun. Jika Anda merasa gatal, Anda harus menggaruknya alih-alih berbaring kesakitan.

Saat Anda merasa seperti ada jarum yang mengganggu Anda menyebabkan banyak rasa sakit, Anda ingin memberi tahu ahli akupuntur Anda sehingga mereka dapat mencabutnya.

Jika praktisi tidak ada dan Anda masih mengalami banyak rasa sakit, Anda mungkin ingin melepas jarum sendiri. Daripada rasa sakit yang merugikan yang Anda selamatkan sendiri, melepas beberapa jarum seharusnya tidak menjadi masalah.

Apa yang Harus Dilakukan Jika Terjadi Kerusakan Internal Setelah Akupuntur

Jika Anda menduga bahwa organ dalam Anda telah rusak setelah  akupuntur, Anda perlu berbicara dengan ahli akupuntur Anda terlebih dahulu untuk memahami hal yang sebenarnya terjadi.

Paling sering, sedikit gerakan selama akupuntur seharusnya tidak menyebabkan banyak kerusakan. Namun, terkadang jarum bisa masuk ke saraf atau pembuluh darah. Jika Anda mengalami banyak rasa sakit di beberapa titik di tubuh Anda selama akupuntur, Anda perlu bertanya kepada praktisi Anda tentang hal yang sebenarnya terjadi.

BACA JUGA  Inilah Apa yang Bisa dan Tidak Bisa Dilakukan Akupuntur

Kemudian Anda harus berurusan dengan ahli akupuntur yang kompeten, mereka harus dapat memberi Anda perincian yang tepat. Jika Anda tidak puas dengan penjelasannya, Anda dapat mengajukan keluhan kepada perusahaan atau badan profesional tempat mereka bekerja. Pada titik ini, Anda harus dapat mendapatkan bantuan sesuai dengan itu.