Gunakan Akupuntur Kehamilan Untuk Bayi Sehat – Seiring dengan kebahagiaan saat hamil, bisa muncul beberapa gejala yang tidak diinginkan seperti mual atau sakit punggung. Ada banyak solusi yang tersedia, dan akupuntur telah terbukti aman dan efektif untuk keluhan kehamilan.

Akupuntur telah digunakan selama lebih dari 2000 tahun untuk meringankan kondisi ini, serta mempercepat persalinan dan penyembuhan pascapartum. Salah satu manfaat akupuntur yang dijamin akan membawa kebahagiaan di wajah Anda dikenal dalam Pengobatan Tradisional Cina (TCM) sebagai pengobatan “Bayi Bahagia”. Inilah mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk mencobanya!

Gunakan Akupuntur Kehamilan Untuk Bayi Sehat

Teks klasik pengobatan Tiongkok menjanjikan bahwa jika menjalani akupuntur kehamilan, wanita tersebut akan memiliki bayi bahagia yang tidur sepanjang malam dengan nyaman. Perawatan yang diberikan sebulan sekali selama kehamilan meningkatkan kesehatan ibu dan bayi. Selama sebulan terakhir, pengobatan seminggu sekali bisa membantu mempersiapkan kelahiran yang akan datang.

DIDUKUNG OLEH:

Dalam TCM, “ginjal” adalah organ “zang” (salah satu dari 5 sistem energi dasar) yang mengatur kelahiran, pertumbuhan, reproduksi, dan perkembangan. Jing (inti) ginjal adalah fondasi yin dan yang untuk semua organ tubuh. Titik akupuntur yang terletak di meridian Ginjal, seperti KI 9, sering digunakan oleh ahli akupuntur untuk memanfaatkan energi Ginjal yang relevan dengan banyak kondisi pra dan pascapartum.

Untuk melakukan akupuntur dengan tujuan agar bayi sehat,  titik “bayi bahagia”, harus ditusuk pada akhir bulan ketiga dan keenam kehamilan untuk memastikan bayi bahagia, sehat, dan cantik. KI 9 adalah salah satu dari 27 titik akupuntur terletak di meridian Ginjal, terletak secara bilateral pada aspek medial betis, sumber ecoparent.ca.

Seiring dengan perawatan, akupuntur dapat meredakan banyak gejala selama dan setelah kehamilan. Seperti morning sickness dan mual, insomnia dan kelelahan, keguguran yang mengancam, sakit kepala & migrain Sciatica dan sakit punggung dan masih banyak lagi.

BACA JUGA  Makanan-Makanan Yang Memicu Kanker Payudara

Akupuntur memang sejak lama direkomendasikan untuk ibu hamil. Dengan akupuntur, kandungan akan menjadi lebih sehat dan lancar ketika melahirkan. Lagipula, akupuntur memang terbukti aman dan minim sekali resiko.