Maia Estianty Pilih Akupuntur untuk Perawatan Tetap Awet Muda

Usianya sudah tak muda lagi. Namun, musisi, produser musik, pengusaha, dan sosialita Maia Estianty masih tampak awet muda. Wanita cantik ini masih pas bersanding bagaikan adik kakak dengan anak-anak lelakinya yang sudah dewasa.

Sebagai seorang wanita dengan harta melimpah, tentunya Maia memiliki akses terhadap perawatan-perawatan terbaik. Salah satu yang dipilihnya adalah akupunktur sebagai perawatan awet muda.

Akupuntur Menjadi Metode Terbaik untuk Perawatan Kulit Awet Muda

Akupuntur wajah adalah perawatan non-bedah yang membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dan mengembalikan cahaya awet muda. Ini didasarkan pada prinsip pengobatan tradisional Tiongkok yang berusia 2.500 tahun. Dalam bukunya Facing East, Dr. Yang membahas tiga alasan teratas mengapa akupuntur wajah bekerja untuk kulit agar lebih sehat dan anti penuaan:

  • Tanda-tanda kulit mulus dan tampak sehat biasanya merupakan cerminan dari kesehatan beberapa organ dalam, seperti ginjal.
  • Wajah dan tubuh yang ditusuk jarum akupuntur di sepanjang meridian, atau jalur energi, dari organ-organ ini membantu memulihkan cahaya dan vitalitas wajah. Ia bekerja secara holistik, baik pada penampilan fisik seseorang maupun faktor-faktor yang mendasari yang memengaruhi kulit yang sehat dan bercahaya.
  • Perawatan akupuntur kosmetik meningkatkan sirkulasi energi dan darah di wajah yang meningkatkan jumlah oksigen ke kulit serta produksi kolagen untuk meningkatkan kekencangan dan elastisitas otot.
  • Akupuntur kosmetik lebih sehat, lebih aman, dan lebih murah daripada facelift bedah dan suntikan kimiawi. Ini non-invasif, bebas rasa sakit, tidak memerlukan waktu pemulihan, dan tidak memiliki efek samping atau risiko kerusakan atau jaringan parut. Ini akan menonjolkan kecantikan dan pancaran bawaan Anda untuk hasil yang tahan lama dan tampak alami, mainlinetoday.com.

Akupuntur mudah digunakan dalam mempercantik wajah. Tidak ada efek samping yang akan timbul dari pengobatan ini. Sehingga siapapun bisa mencoba akupuntur secara rutin. Ini menjadi penting untuk diketahui, mengingat banyak yang merasa takut ketika menjalani terapi akupuntur selama ini.

- Advertisement -
BACA JUGA  Meredakan Sakit Kepala Dengan Terapi Pijat

Jika dilakukan dengan teratur, bukan tidak mungkin keinginan untuk memiliki wajah awet muda bisa didapatkan. Efek yang timbul dari pengobatan ini bukan hanya awet muda, pasien juga akan merasakan sesuatu yang menenangkan. Karena memang akupuntur memberikan efek relaksasi kepada orang yang melakukan terapi ini. Oleh karena itu, yuk coba terapi akupuntur.

TERBARU

Menkes Budi Launching Wingko (Wolbachia Ing Kota) Semarang

Pada tanggal 30 Mei, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia secara...

Pakar Akupuntur Jelaskan Manfaat TCM dalam Menyembuhkan Demensia

Manfaat TCM dalam menyembuhkan demensia semakin mendapatkan perhatian sebagai...

Makanan Untuk Mengatasi Cemas Asal Jepang yang Bisa Anda Coba

Para peneliti di Osaka Metropolitan University telah melakukan penemuan...

Memahami Apa itu Integrative Medicine

Integrative Medicine, atau yang dikenal juga sebagai pengobatan integratif,...

Kemenkes Beri Penghargaan Inovator Teknologi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI baru-baru ini memberikan penghargaan kepada...

Termasuk Penyembuh HIV/AIDS, Berikut Beberapa Pengobatan Herbal Terkenal dari Afrika

Pengobatan herbal tradisional telah menjadi bagian penting dari budaya...

Mengenal Ventosa, Alat Kesehatan Tradisional dari Eropa yang Mirip Bekam

Terapi Ventosa, yang mirip dengan bekam, adalah salah satu...

Fitofarmaka, Memanfaatkan Kekuatan Obat Herbal untuk Kesehatan dan Kesejahteraan

Fitofarmaka, juga dikenal sebagai obat herbal, merupakan produk yang...

Cuaca Panas, Kemenkes Imbau Jemaah Haji Waspada 5 Penyakit ini

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menghimbau jemaah haji Indonesia waspada dengan...

Mengenal Terapi Herbal dari Kashmir

Dikenal karena keanekaragaman hayatinya, Kashmir merupakan tempat yang kaya...

Menkes Budi Launching Wingko (Wolbachia Ing Kota) Semarang

Pada tanggal 30 Mei, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia secara resmi launching Wingko (Wolbachia Ing Kota) di Kota Semarang. Wolbachia merupakan salah satu inovasi dalam...

Pakar Akupuntur Jelaskan Manfaat TCM dalam Menyembuhkan Demensia

Manfaat TCM dalam menyembuhkan demensia semakin mendapatkan perhatian sebagai alternatif yang menjanjikan. Pengobatan Tradisional Cina (TCM) telah lama dikenal sebagai pendekatan holistik dalam menjaga...

Makanan Untuk Mengatasi Cemas Asal Jepang yang Bisa Anda Coba

Para peneliti di Osaka Metropolitan University telah melakukan penemuan menarik yang dapat mengubah cara kita memandang makanan dalam menjaga kesehatan mental dan mengurangi stres....

Memahami Apa itu Integrative Medicine

Integrative Medicine, atau yang dikenal juga sebagai pengobatan integratif, merupakan pendekatan medis yang menggabungkan metode-metode konvensional dengan terapi komplementer dan alternatif. Konsep ini berfokus...

Kemenkes Beri Penghargaan Inovator Teknologi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI baru-baru ini memberikan penghargaan kepada para inovator teknologi kesehatan terbaik di Indonesia dalam acara Health Innovation Day 2023. Penghargaan dari Kemenkes...

Termasuk Penyembuh HIV/AIDS, Berikut Beberapa Pengobatan Herbal Terkenal dari Afrika

Pengobatan herbal tradisional telah menjadi bagian penting dari budaya Afrika selama ribuan tahun. Benua ini kaya akan sumber daya alam yang melimpah, termasuk berbagai jenis...